Ririn Dwi Ariyanti Tepis Isu Usir Aldi Bragi dari Rumah, Ini Kata Kuasa Hukumnya

Kamis, 10 Februari 2022 - 16:45 WIB
loading...
Ririn Dwi Ariyanti Tepis Isu Usir Aldi Bragi dari Rumah, Ini Kata Kuasa Hukumnya
Pihak Ririn Dwi Ariyanti menepis isu tentang mengusir Aldi Bragi dari rumah yang ditempati mereka bersama anak-anak. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pihak Ririn Dwi Ariyanti menepis isu tentang mengusir Aldi Bragi dari rumah yang ditempati mereka bersama anak-anak. Hal ini sehubungan dengan resminya putusan cerai dari Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

"Kan sudah putus. Sudah bercerai, jadi secara hukumnya Aldi sudah tidak bisa tinggal di rumah Ririn," kata Riri Purbasari, kuasa hukum Ririn Dwi Ariyanti, dikutip dari YouTube Sambel Lalap, Kamis (10/2/2022).

Karena statusnya sudah bukan suami istri lagi, maka Aldi harus hengkang dari rumah itu. Pasalnya, rumah yang mereka tinggali selama berumah tangga memang milik sang aktris.

"Itu memang rumah Ririn, jadi Aldi yang harus meninggalkan rumah. Dalam hal ini harus diperjelas bahwa Ririn tidak pernah mengusir Aldi ya," kata Riri.


Terlepas dari urusan hengkangnya Aldi dari rumah, Ririn mengaku merasa lega setelah putusan cerai ini. Mereka akhirnya bisa melanjutkan hidupnya masing-masing usai melewati proses panjang di pengadilan.

Ririn pun bersyukur karena hak asuh atas ketiga buah anak mereka jatuh ke tangannya. Kendati demikian, aktris Cinta yang Hilang ini tak akan membatasi sang mantan suami bertemu anak-anak.

"Biar bagaimana pun juga aku tidak akan membatasi ke depannya buat Aldi bertemu anak-anak. Ke depannya, membesarkan anak-anak bersama," ujar Ririn.

Sekadar informasi, Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi menikah pada 11 Juli 2010 silam. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai tiga anak, dua berjenis kelamin perempuan dan satu laki-laki.

Setelah membangun bahtera rumah tangga selama lebih dari satu dekade, Aldi Bragi mengajukan permohonan cerai pada 30 Agustus 2021. Isu perceraian pun berembus sejak Agustus lalu. Kala itu, Ririn pun diisukan dekat dengan aktor Jonathan Frizzy.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3502 seconds (0.1#10.140)