DBD Meningkat, Tangkal Nyamuk dengan Lock N Lock Mosquito Killer

Kamis, 10 Februari 2022 - 19:05 WIB
loading...
DBD Meningkat, Tangkal Nyamuk dengan Lock N Lock Mosquito Killer
Lock N Lock Mosquito Killer dari eMSHOP merupakan trobosan baru untuk membunuh nyamuk dan serangga dengan sudut 360° tanpa bahan kimia. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sepanjang Januari 2022 terdapat 43 orang penderita DBD di Kota Palembang yang berasal dari dari 21 puskesmas yang tersebar sedikitnya di lima kecamatan. Hal ini berdasarkan catatan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Palembang.

"Dari data tersebut sementara ini paling tinggi itu di usia 4-15 tahun, 23 orang," ucap Yudhi, dikutip dari Inews.com, Jumat (28/01/2022).

Sedangkan Kasus Demam Berdarah Dengue (DBD) di Jawa Timur (Jatim) sangat tinggi sepanjang Januari 2022. Berdasarkan data Dinas Kesehatan (Dinkes), sejak tanggal 1 hingga 24 Januari 2022, ditemukan sebanyak 977 orang terjangkit DBD. Dari jumlah itu, 17 di antaranya

Bahaya demam berdarah sudah dimengerti oleh masyarakat sehingga upaya preventif, promotif harus makin gencar dilakukan terkait dengan penanganan DBD.



Head of Merchandiser eMSHOP, Khilqa Putri menyarankan untuk selalu menjaga kebersihan rumah dan melakukan 3M yaitu: menguras tempat penampungan air agar tidak ada jentik nyamuk, menutup rapat tempat-tempat yang berpotensi menjadi sarang nyamuk, dan memanfaatkan kembali atau daur ulang limbah barang bekas yang berpotensi menjadi tempat perkembangbiakan nyamuk demam berdarah.

"Kasus DBD memang sedang meningkat, saatnya kita harus rajin jaga kebersihan rumah dan menerapkan langkah 3M," kata Khilqa.

Selain itu, Ia juga mengatakan kewaspadaan yang bisa dilakukan adalah membasmi tuntas nyamuk tersebut dengan memakai Lock N Lock Mosquito Killer.

Lock N Lock Mosquito Killer dari eMSHOP merupakan trobosan baru untuk membunuh nyamuk dan serangga dengan sudut 360° tanpa bahan kimia, tidak menimbulkan bau, dan tidak ada asap sehingga aman dan nyaman digunakan untuk ibu hamil dan bayi.

Alat ini menggunakan sinar UV yang disukai nyamuk dengan penerangan 360° sehingga dapat menarik nyamuk dari segala arah. Melindungi keluarga Anda dari gigitan nyamuk, sehingga kesehatan keluarga Anda terjamin.

"Penyebab terbesar DBD adalah gigitan nyamuk Aedes Aegypti. Untuk itu, harus tetap waspada sama nyamuk ini. Salah satu alat bagus untuk membasmi nyamuk itu adalah Lock N Lock Mosquito Killer. Alat ini bisa menarik nyamuk dari berbagai arah," kata Khilqa.

Lock N Lock Mosquito Killer dapat ditemukan di www.emshop.id atau download applikasi eMShop di Play Store. Anda dapat melihat penawaran produk dan promo lainnya pada laman @officialrcti, @officialmnctv, @officialgtv dan tentunya di @emshop_officials.

eMShop, e-commerce yang berada di bawah MNC Group ini menjadi penyedia kebutuhan sehari-hari terlengkap dan paling mengikuti tren dan minat masyarakat. Selain itu, eMshop juga memiliki keunggulan lain berupa jaminan kualitas produk original dan paket terlengkap dengan harga bersaing. Juga ada diskon pengiriman di seluruh Indonesia serta layanan service 24 jam yang dapat dihubungi di 1500887.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1458 seconds (0.1#10.140)