Hyun Bin Umumkan Pernikahan dengan Son Ye Jin: Saya Harap Semua Orang Bahagia

Kamis, 10 Februari 2022 - 21:05 WIB
loading...
Hyun Bin Umumkan Pernikahan dengan Son Ye Jin: Saya Harap Semua Orang Bahagia
Lewat akun Instagram resmi agensi Vast Entertainment yang menaunginya, Kamis (10/2/2022) Hyun Bin mengumumkan kabar bahagianya tersebut dengan unggahan dua foto. Foto/Instagram @vast.ent
A A A
SEOUL - Hyun Bin akhirnya mengumumkan rencana pernikahannya dengan sang kekasih, aktris papan atas Son Ye Jin.

Lewat akun Instagram resmi agensi Vast Entertainment yang menaunginya, Kamis (10/2/2022) Hyun Bin mengumumkan kabar bahagianya tersebut dengan unggahan dua foto. Foto pertama memperlihatkan tangannya yang menggengam tangan Son Ye Jin. Di foto kedua, terlihat foto surat tulisan tangan dari Hyun Bin.

“Hello, ini Hyun Bin, apa kabar kalian semua. Saya menulis ini untuk memberi tahu kalian tentang keputusan paling penting dalam hidup saya, kepada kalian para penggemarku yang selama ini sudah setia dan baik dalam banyak hal. Ya, saya membuat keputusan penting, keputusan untuk menikah dan saya akan berhati-hati dalam melangkah di fase kedua kehidupan saya. Bersama dirinya yang selalu membuat saya tersenyum, berjalan bersama di hari-hari ke depan,” bunyi penggalan pengumuman resmi Hyun Bin, seperti dikutip dari laman akun Instagram Vest Entertainment.

Sebagai penutup, Hyun Bin tak lupa menuliskan harapannya bagi semua orang untuk tetap sehat dan bahagia.


“Saya harap semua orang tetap dalam keadaan sehat dan bahagia, sampai akhirnya tiba hari kita bisa berjumpa dan saling menyapa lagi,” tutup Hyun Bin.

Hyun Bin dan Son Ye Jin yang merupakan pasangan dalam drama Crash Landing on You, sendiri diketahui dirilis sebagai pasangan kekasih oleh media paparazzi Korea Selatan, Dispatch tepat pada 1 Januari 2020.

Sebelumnya, rumor keduanya berpacaran memang sudah lama santer beredar. Tapi kala itu, agensi membantah dengan menyebut Hyun Bin dan Son Ye Jin hanyalah teman dekat.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2027 seconds (0.1#10.140)