Sule Ganti Potongan Rambut dan Pakai Bandana: Terinspirasi dari Atta Halilintar

Jum'at, 11 Februari 2022 - 10:47 WIB
loading...
Sule Ganti Potongan Rambut dan Pakai Bandana: Terinspirasi dari Atta Halilintar
Sule ganti potongan rambut dan pakai bandana. Ia mengaku terinspirasi dari Atta Halilintar. Foto/Instagram KUY Entertainment
A A A
JAKARTA - Komedian Sule kini terlihat punya tampilan baru dengan potongan rambutnya, dimana ayahanda Rizky Febian itu mengubah rambut pirang nya yang sebelumnya gimbal menjadi gaya spike alias jabrik.

Tidak hanya itu saja, suami Natalie Holscher ini nampaknya benar-benar ingin merubah penampilannya. Sule melengkapi gaya rambut barunya itu dengan mengenakan bandana atau ikat kepala. Penampilannya itu tentu saja mencuri perhatian warganet.

Menyadari hal itu, pelawak jebolan Stand Up Comedy Indonesia 2012 yakni Boris Bokir pun bertanya tentang apa motif Sule dan darimana inspirasi yang ia dapatkan terkait penampilan nyentrik nya kini.

“Kalau saya lihat sekarang ya, daritadi nih saya mau tanyain penampilannya ieu teh,” ucap Boris Bokir saat berbincang dengan Sule, dikutip oleh MNC Portal Indonesia dari Instagram @kuyentertainment Jum’at (11/2/2022).

Baca Juga: Rizky Febian dengan Mahalini Pacaran, Ini Pesan Sule dan Nathalie Holscher

“Rambut terinspirasi tokoh kartun?!,” celetuk Boris merujuk kepada candaan netizen yang menyebut rambut Sule mirip Naruto.

Sule terlebih dahulu menanggapi bahwa ia baru tahu apabila tampilannya itu mirip sang tokoh kartun ninja populer asal Jepang tersebut.

“Justru mah saya baru tau, kalo orang-orang pas begitu saya tampil begini, naruto-naruto. Oh saya naruto ya, karena saya enggak tahu,” ungkapnya.

“Terus lu begini apa? Dapet referensinya dari mana?,” timpal Boris menyela.

Mantan suami Lina Jubaedah itu lantas menjawab bahwa ia merubah tampilannya karena menginginkan sesuatu yang baru. Adapun alasannya mengapa menggunakan bandana karena ternyata, Sule terinspirasi dari sosok Atta Halilintar!

“Ini mah bando, jadi saya di online gitu ketik rambut bagus, ada bandonya, ada bandananya,” ucap Sule.

“Kan si Atta waktu itu dilelang tuh, mahal. Nah saya jadi terinspirasi dari Atta, biar saya pakai bandana bisa dilelang,” pungkas Sule.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2521 seconds (11.210#12.26)