Trailer Jurassic World: Dominion, Dinosaurus Hidup dan Berburu Bersama Manusia

Jum'at, 11 Februari 2022 - 20:08 WIB
loading...
Trailer Jurassic World: Dominion, Dinosaurus Hidup dan Berburu Bersama Manusia
Trailer Jurassic World: Dominion resmi dirilis. Trailer pertama dari trilogi ini menampilkan dinosaurus hidup dan berburu bersama manusia di seluruh dunia. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Trailer Jurassic World: Dominion resmi dirilis. Trailer pertama dari trilogi ini menampilkan dinosaurus hidup dan berburu bersama manusia di seluruh dunia.

"Kami berlomba menuju kepunahan spesies kami," kata Jeff Goldblum dilansir dari Radio Times, Jumat (11/2/2022).

“Kami tidak hanya kekurangan dominasi atas alam. Kami berada di bawahnya," lanjutnya.

Jurassic World: Dominion berlatar 4 tahun setelah akhir dramatis Jurassic World: Fallen Kingdom. Bersamaan dengan Goldblum, film ini menghadirkan kembali Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard sebagai Owen Grady dan Claire Dearing.


Mereka akan bergabung dengan Goldblum, Laura Dern dan Sam Neil sebagai Dr Ian Malcolm, Dr Ellie Sattler dan Dr Alan Grant, masing-masing.

Neil yang mengulangi perannya sebagai Dr Alan Grant untuk pertama kalinya sejak Jurassic Park III pada 2001, telah berjanji bahwa Jurassic World: Dominion akan menjadi film besar.

“(Sutradara) Colin Trevorrow memiliki rasa keingintahuan, keceriaan, dan daya cipta seperti anak kecil yang dimiliki (Steven) Spielberg,” ujar Sam Neill kepada Variet.

“Mudah-mudahan, akan ada ribuan bioskop besar yang siap untuk itu karena ini adalah film besar untuk penonton besar," tambahnya.


Sementara itu, Jurassic World: Dominion saat ini dijadwalkan rilis pada Jumat, 10 Juni 2022, setelah tertunda 1 tahun penuh karena pandemi Covid-19. Sebelumnya, sutradara Colin Trevorrow mengungkapkan melalui Twitter bahwa syuting di Dominion telah resmi selesai.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3637 seconds (0.1#10.140)