Doddy Sudrajat Perawatan Wajah Senilai Rp15 Juta, Faisal Takut Orang Pangling

Jum'at, 11 Februari 2022 - 21:25 WIB
loading...
Doddy Sudrajat Perawatan Wajah Senilai Rp15 Juta, Faisal Takut Orang Pangling
Doddy Sudrajat disebut melalukan perawatan wajah senilai Rp15 juta. Faisal justru enggan melakukan perawatan wajah meski banyak orang yang mengajaknya. Foto/Instagram Doddy Sudrajat
A A A
JAKARTA - Doddy Sudrajat disebut melalukan perawatan wajah senilai Rp15 juta. Berbeda dengan besannya, Faisal justru enggan melakukan perawatan wajah meski banyak orang yang mengajaknya.

Bukan tanpa alasan Faisal tak tertarik melakukan perawatan wajah seperti ayah Vanessa Angel itu. Faisal mengatakan dirinya takut membuat orang pangling dengan penampilan barunya.

"Sebenarnya saya ini beberapa orang mengajak saya perawatan. Cuman saya pikir-pikir cepat banget, takutnya orang pangling," kata Faisal dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Jumat (11/2/2022).

Di sisi lain, Faisal takut dirinya menyaingi anaknya, Fuji , Fadly dan Frans jika melakukan perawatan wajah. Faisal menilai bahwa seharusnya mereka yang masih muda yang melakukan perawatan.




"Jadi saya takut menyaingi anak saya. Jadi ada kekhawatiran pada diri saya," ujar Faisal.

Sebagaimana diketahui, Doddy baru-baru ini melakuakan perawatan wajah. Namun, alih-alih penampilannya dipuji, netizen justru mencibirnya. Bahkan mereka menyebut jika ayah Mayang itu masih memiliki aura yang gelap.

"Auranya masih gelap," kata netizen.

"Pak mukanya dan gak kusam pak, tapi hatinya yang kusam," komentar netizen.

"Sama aja pak wajahnya gak berubah... banyak sholat pak biar aura mukanya bersinar pak," tulis netizen lainnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1886 seconds (0.1#10.140)