Debut Layar Lebar! Sehun EXO Dikabarkan Bintangi Sekuel The Pirates

Sabtu, 13 Juni 2020 - 07:09 WIB
loading...
Debut Layar Lebar! Sehun EXO Dikabarkan Bintangi Sekuel The Pirates
Apabila Sehun setuju untuk mengambil peran tersebut, ini akan menjadi debut Sehun di layar lebar. / Foto: Newsbreak
A A A
SEOUL - Sehun EXO dikabarkan akan bergabung dengan sekuel The Pirates. Seorang sumber dari SM Entertainment pun membenarkan kabar itu. Menurut sumber tersebut, Sehun saat ini sedang mempertimbangkan tawaran itu.

"Memang benar Sehun telah menerima tawaran untuk tampil di The Pirates: Goblin Flag. Dia secara positif mempertimbangkan tawaran itu tetapi belum ada keputusan," kata sumber tersebut seperti dilansir Soompi, baru-baru ini. (Baca juga : Saat Pandemi Keluar Rumah, Jungkook BTS Akhirnya Minta Maaf)

Dalam film tersebut, Sehun dikatakan akan tampil sebagai pemeran utama. Dia didapuk memerankan karakter bajak laut yang tampan dan mahir dalam memanah. Dia sebelumnya muncul dalam film web berjudul Dokgo Rewind.

Apabila Sehun setuju untuk mengambil peran tersebut, ini akan menjadi debutselebritas 26 tahun itudi layar lebar.

The Pirates: Goblin Flag akan menjadi sekuel film hit 2014, The Pirates. Film itu dibintangi Son Ye-jin, Kim Nam-gil, dan menarik lebih dari 8,6 juta penonton bioskop. (Baca juga : Jadi Model Denim, Rain Sumbang Seluruh Honornya untuk Amal )

Selain Sehun, sejumlah artis ternama Korea Selatan juga dilaporkan akan membintangi The Pirates: Goblin Flag. Mulai dari Chae Soo-bin, Lee Kwang-soo, Kang Ha-neul, Han Hyo-joo, dan Kwon Sang-woo dilaporkan dalam pembicaraan akan muncul dalam sekuel. Sementara syuting akan dimulai pada akhir Juli. (Baca juga : Viral! Obat Kumur Efektif Bunuh Virus COVID-19 )
(nfl)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1030 seconds (0.1#10.140)