6 Drama Korea Terbaru Berdasarkan Webtoon Tayang 2022, Bertabur Bintang

Minggu, 13 Februari 2022 - 05:35 WIB
loading...
6 Drama Korea Terbaru Berdasarkan Webtoon Tayang 2022, Bertabur Bintang
Drama Korea yang diadaptasi dari webtoon telah lama menjadi favorit penggemar. Tahun ini, sederet drama Korea baru berdasarkan siap menghibur penggemar drama. Foto/KBIZoom
A A A
JAKARTA - Drama Korea yang diadaptasi dari webtoon telah lama menjadi favorit penggemar, dan 2022 tidak terkecuali. Tahun ini, sederet drama Korea baru berdasarkan webtoon pun siap menghibur penggemar drama.

Sejak lama, drama Korea berdasarkan webtoon telah mencapai banyak kesuksesan. Pada 2022, jumlah webtoon yang diadaptasi pun meningkat. Seperti enam drama Korea ini contohnya.

Berikut daftar drama Korea terbaru berdasarkan webtoon yang tayang pada 2022 dilansir dari KBIZoom, Minggu (13/2/2022).


1. All Of Us Are Dead

6 Drama Korea Terbaru Berdasarkan Webtoon Tayang 2022, Bertabur Bintang


Drama ini bercerita tentang siswa yang terjebak di sekolah tempat virus zombie yang mematikan menyebar. Meskipun banyak orang di luar berusaha menyelamatkan mereka, para siswa masih harus melindungi diri mereka sendiri untuk bertahan hidup.

2. A Business Proposal

6 Drama Korea Terbaru Berdasarkan Webtoon Tayang 2022, Bertabur Bintang


Diadaptasi dari webtoon populer The Office Blind Date, A Business Proposal mengikuti Shin Ha Ri (Kim Se Jeong), seorang wanita lajang yang bekerja di sebuah perusahaan besar yang memiliki perasaan suka pada teman prianya. Merasa kesal, Ha Ri bertemu dengan temannya Jin Young Seo, putri dari keluarga kaya di Korea.

Young Seo kemudian meminta Ha Ri untuk menggantikannya dalam kencan buta. Ha Ri menerima tawaran ini. Anehnya, teman kencannya ternyata adalah Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop), CEO perusahaan tempat Ha Ri bekerja. Kang Tae Mu adalah CEO dari perusahaan yang didirikan oleh kakeknya. Suatu hari, kakeknya mengumumkan bahwa dia telah mengatur kencan buta untuknya.

Kesal dengan kakeknya, Tae Mu memutuskan untuk menikahi wanita berikutnya yang dia temui agar tidak diganggu lagi. Wanita itu adalah Shin Ha Ri yang berpura-pura menjadi Jin Young Seo. Keesokan harinya, Shin Ha Ri menerima telepon dari Kang Tae Mu, memintanya untuk menikah dengannya.

3. Tomorrow

6 Drama Korea Terbaru Berdasarkan Webtoon Tayang 2022, Bertabur Bintang


Diadaptasi dari webtoon fantasi dengan judul yang sama, Tomorrow menceritakan tentang Choi Joon Woong (Rowoon). Saat berada di bawah pengaruh alkohol, dia hampir membuat pilihan ekstrem dengan pergi ke jembatan. Namun, dia memperhatikan dan mencoba menyelamatkan seseorang yang datang untuk bunuh diri di hadapannya.

Dia berjuang untuk menyelamatkannya tetapi mereka akhirnya jatuh bersama di air. Tim Manajemen Krisis Khusus datang terlambat dan secara tidak sengaja membuatnya koma selama 3 tahun. Dia menjadi setengah manusia dan setengah roh. Dia memulai pekerjaan dengan bergabung dalam Tim Manajemen Krisis Khusus sebagai karyawan termuda.

Di sini, dia bertemu Gu Ryeon (Kim Hee Sun), pemimpin tim. Pekerjaan Joon Woong di tim adalah untuk merawat orang-orang yang berisiko tinggi bunuh diri dan membantu mereka mendapatkan kembali kegembiraan hidup mereka.



4. Island

6 Drama Korea Terbaru Berdasarkan Webtoon Tayang 2022, Bertabur Bintang


Manhwa dan webtoon Island karya Yoon In Wan dan Yang Gyeong Il akan segera diadaptasi menjadi blockbuster TV oleh OCN. Drama ini tentang monster di Pulau Jeju yang telah lama mencari kesempatan untuk melarikan diri dari dunia manusia dan mengincar pewaris yang berkunjung ke Pulau Jeju.

Dengan dibintangi oleh Kim Nam Gil, Lee Da Hee, Cha Eun Woo (Astro) dan Sung Joon, ini adalah blockbuster TV OCN yang paling dinanti tahun ini.

5. Cherry Blossoms After Winter

6 Drama Korea Terbaru Berdasarkan Webtoon Tayang 2022, Bertabur Bintang


Webtoon BL BamWoo Cherry Blossoms After Winter telah diumumkan diadaptasi menjadi sebuah drama pada 2021. Ini adalah melodrama tentang persahabatan dua anak muda dan kerinduan mereka akan cinta sejati. Versi drama akan menceritakan kisah dua anak laki-laki yang tumbuh bersama. Padahal, mereka bukan saudara dan hanya hidup bersama karena suatu alasan.

Keduanya mulai mengembangkan perasaan satu sama lain ketika mereka berada di kelas yang sama di sekolah menengah. Ok Jin Wook (Super Five) akan berperan sebagai Hae Bom dan Kang Hui akan berperan sebagai Tae Seong.

6. Delivery Knight

6 Drama Korea Terbaru Berdasarkan Webtoon Tayang 2022, Bertabur Bintang


Webtoon Delivery Knight karya Lee Yung Yun telah diumumkan untuk diadaptasi oleh Netflix. Webtoon menceritakan masa depan terbelakang di mana polusi udara menjadi sangat berbahaya sehingga hampir tidak mungkin untuk keluar. Selama waktu itu, petugas pengiriman, yang dikenal sebagai Delivery Knight, mengambil tanggung jawab untuk membawa paket orang dengan selamat ke rumah mereka.

Dalam drama, Sa Wol adalah seorang gadis muda yang ingin menjadi Delivery Knight karena itu adalah satu-satunya cara baginya untuk bertahan hidup. Dia menemukan bahwa pekerjaan itu memerlukan lebih dari sekedar pengiriman paket. Dia segera menyadari bahwa hal terpenting yang perlu dia lakukan adalah memperkuat dirinya sendiri. Kim Woo Bin dan Esom telah dicasting untuk peran utama.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1928 seconds (0.1#10.140)