Adjis Doaibu Bingung, Kok Napi Jadi Pada Bersikap Sopan? Selengkapnya di Cross Check! iNews

Sabtu, 12 Februari 2022 - 15:32 WIB
loading...
Adjis Doaibu Bingung, Kok Napi Jadi Pada Bersikap Sopan? Selengkapnya di Cross Check! iNews
Saat Adjis melakukan peliputan, tiba-tiba ada dua orang pria yang lewat begitu saja yang bikin produser Dicky langsung naik pitam. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Agar tim News TV dapat memberikan berita sesuai fakta, maka tim selalu melakukan peliputan langsung. Kali ini, tim yang ditugaskan untuk melakukan reportase adalah Adjis Doaibu dan tempat peliputan berlokasi di sebuah lapas yang konon terkenal dengan napi-napi yang seram.

Saat Adjis melakukan peliputan, tiba-tiba ada dua orang pria yang lewat begitu saja yang bikin produser Dicky langsung naik pitam. Dikira warga biasa mau masuk TV, ternyata dua orang tersebut adalah napi.

Adjis dan Dicky pun langsung tatap-tatapan dengan heran melihat penampilan napi zaman sekarang yang begitu sopan, memakai peci dan baju koko. Saat ditanya, katanya dengan berpenampilan religius dan sopan bisa diberikan pengurangan masa tahanan.

Baca juga: Massa Penolak Pemindahan Makam Vanessa Angel Bakal Terus Cegah Niat Doddy Sudrajat

Kembali lagi menjalankan peliputan, tak lama pemred, Denny Cagur menghampiri untuk menegur tetapi malah ikut main tebak-tebakan. Karena mereka bertiga terlalu asik membahas salah satu selebriti cantik tanah air, sampai datang beneran artisnya. Siapa lagi kalau bukan Nunung si office girl baru yang belum mendapatkan seragam, sampai dikira sedang mencari pasar.

Tak lama, datang pula seorang gadis cantik yang nampak kebingungan. Ia adalah Desy ex-JKT48. Ternyata Desy adalah salah satu korban kekerasan oleh pacarnya sendiri. Ia pergi mencari kantor News TV untuk mem-blow up kasus yang tidak diusut tuntas karena kekasihnya sopan di depan hukum.

Untung sekali, ia langsung bertemu dengan tim News TV dan diajak untuk klarifikasi di segmen Breaking News bersama Mister Jeremy alias Memi. Penasaran siapakah sosok pria jahat kekasih Desy yang tega memukulinya hingga babak belur?

Selain itu, News TV juga kedatangan sosok pahlawan masa kini yang baru-baru ini viral yaitu Khaerun. Sopir bus Transjakarta ini langsung mencuri perhatian publik berkat aksi hebatnya dalam menyelamatkan seorang perempuan yang hendak bunuh diri. Lantas bagaimana kronologi Khaerun menyelamatkan perempuan tersebut? Dan penghargaan apa saja yang didapatkan Khaerun sebagai bentuk apresiasi?

Baca juga: Kembali Berpasangan dengan Rano Karno, Maudy Koesnaedi Kesulitan Lepaskan Zainab

Saksikan Cross Check ! malam ini (Sabtu, 12 Februari 2022) pukul 21.00 bersama Denny Cagur, Dustin Tiffani, Adjis Doaibu, Dicky Diffie, Jeremy Teti, Nunung, dan Desy ex-JKT48 yang bakal berikan segudang lelucon dan banyolan seru hanya di iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2045 seconds (0.1#10.140)