Peringatan 100 Hari Meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Digelar Tertutup

Sabtu, 12 Februari 2022 - 21:46 WIB
loading...
Peringatan 100 Hari Meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Digelar Tertutup
Peringatan 100 hari meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah digelar secara tertutup. Acara ini digelar dikediamannya di Jakarta Barat, hari ini. Foto/Instagram Vanessa Angel
A A A
JAKARTA - Peringatan 100 hari meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah digelar secara tertutup. Acara ini digelar dikediamannya di Permata Mediterania, Kembangan, Jakarta Barat, hari ini, Sabtu (12/2/2022).

Berdasarkan pantauan MNC Portal, terlihat beberapa kerabat memasuki gerbang perumahan. Acara ini berlangsung sekitar pukul 19.00 WIB.

Sayang, awak media tidak diperkenankan memasuki area kediaman orangtua Gala Sky Ardiansyah itu. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Gus Rofi'i selaku kerabar dekat Faisal, ayah Bibi.

"Alhamdulillah tadi di ruangan ada pak Haji Faisal, ada semua keluarganya, terbatas nih prokes," kata Gus Rofi'i.




Menurut Gus Rofi'i, Faisal bukan tanpa alasan menggelar acara peringatan ini secara tertutup. Salah satunya karena kasus Covid-19 di Indonesia yang kembali melonjak.

"Jadi tahlil sambil membantu negara. Yaitu terbatas hanya 30-40 (orang) dan sangat ketat sekali Alhamdulillah pembacaan suratul yasin dan tahlil," jelas Gus Rof'i.

Selain itu, Gus Rofi'i mengaku diminta Faisal untuk memimpin doa.

"Kebetulan ditakdirkan untuk memimpin tahlil, nggak janjian, ditunjuk pak Faisal ujug-ujug jadi mimpin yasin dan tahlil," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2128 seconds (0.1#10.140)