5 Film tentang Janda Muda besutan Sineas Indonesia, Nomor 4 Dapat Penghargaan Internasional

Minggu, 13 Februari 2022 - 11:08 WIB
loading...
A A A
Hingga suatu hari anaknya itu meminta hadiah berupa kitab suci, mukena, sajadah, dan buku pelajaran agama Islam. Bahkan tokoh agama yang disegani serta terpandang mengutus putranya untuk mengajar Fatimah tentang agama Islam.

Sayang, hal itu membuat saingan Ichsanudin, putra Guru Ali Daud melayangkan fitnah. Dan untuk membuktikan hal itu, Fatimah harus diuji membaca Al-Quran demi menyelamatkan korban fitnah dari hukuman dikubur sebatas leher, dilempar batu, dan diusir.

2. Mati Muda di Pelukan Janda (2011)



Rahmat (Ihsan Tarore), seorang yatim piatu, diangkat oleh seorang waria bernama Mas Bambang alias Mbak Bunga, pemilik salon Mawar. Salon Mawar ini berhadapan langsung dengan rumah seorang janda bernama Ratih (Ayu Pratiwi) yang sudah dua tahun ditinggal mati suaminya.

Rahmat pun jatuh hati pada sosok Ratih. Namun, ia justru disukai oleh seorang janda lain bernama Mpok Sari (Shinta Bachir).

3. Susah Sinyal (2017)



Ellen (Adinia Wirasti) seorang janda yang juga bekerja sebagai pengacara sukses, jarang memiliki waktu untuk putri tunggalnya, Kiara (Aurora Ribero). Akibatnya Kiara lebih dekat dengan sang nenek, Agatha (Niniek L. Karim)

Hal itu membuat Ellen harus menjalin kedekatan dengan Kiara setelah sang ibu mendadak terkena serangan jantung dan meninggal dunia. Ia membawa Kiara untuk berlibur ke Sumba dan menjalin kedekatan dengan putrinya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1158 seconds (0.1#10.140)