Bakmitopia Tawarkan Menu Promo Spesial di Momen Valentine, Langsung Kenyang dan Senang

Minggu, 13 Februari 2022 - 12:44 WIB
loading...
Bakmitopia Tawarkan Menu Promo Spesial di Momen Valentine, Langsung Kenyang dan Senang
Menyambut Valentine, Bakmitopia memiliki program khusus yang sayang dilewatkan. Foto/Dok. Bakmitopia
A A A
JAKARTA - Valentine dirayakan sebagian orang dengan cara makan-makan bersama orang terkasih, baik keluarga, teman, maupun kekasih. Kalau itu yang biasa Anda lakukan, restoran Bakmitopia bisa menjadi pilihan untuk merayakan hari kasih sayang kali ini.

Menyambut Valentine, Bakmitopia memiliki program khusus yang sayang dilewatkan.

“Kami memiliki Promo Valentine untuk 13 dan 14 Februari 2022. Setiap pesan Bakmi Tomyam atau Bakmi Komplit Spesial, gratis pilihan dessert es campur atau bakmi cokelat,” kata Romadian, Marketing and Sales Manager PT Boga Kencana Mandiri, perusahaan yang mengelola Bakmitopia, kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (12/2/2022).

Rian, begitu panggilan akrab Romadian, menjelaskan bahwa promo ini bukan satu-satunya yang membuat Bakmitopia tempat tepat untuk merayakan hari spesial.

"Suasana gerai yang nyaman, juga menu yang sudah jadi kesukaan Bakmitopian, sebutan kami untuk pecinta Bakmitopia, menjadikan Bakmitopia sebagai destinasi #KenyangSenang bersama yang tersayang,” ujarnya.

Rian merekomendasikan menu favorit Bakmi Tomyum, juga rangkaian menu baru, bakmi dan nasi bercita rasa Nusantara, untuk dipesan. Butuh camilan dan kopi? Ada krispi kulit ayam dan cendol latte untuk dicoba segera di salah satu dari 43 gerai Bakmitopia.

Menurut Rian, semua menu yang tersaji di Bakmitopia sudah terjamin halal. Jaminan itu diberikan oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang mengeluarkan sertifikasi halal untuk Bakmitopia pada tahun lalu.

"Selain memberikan menu lezat, ambience nyaman, kami juga memberikan rasa aman dengan hidangan halal. Dan jangan sungkan untuk meminta bantuan staf kami untuk mengambil foto, mengabadikan momen indah Anda di gerai kami,” pungkas Rian.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1266 seconds (0.1#10.140)