KDI 2021 : Inilah Profile Iko dan Kayla

Minggu, 13 Februari 2022 - 19:46 WIB
loading...
KDI 2021 : Inilah Profile Iko dan Kayla
KDI 2021 : Inilah Profile Iko dan Kayla. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Para pemirsa dan para pendukung finalis KDI 2021 tentunya ingin mengenal lebih dekat profil Iko dan Kayla. Mereka akan menampilkan penampilan terbaiknya pada Konser Kemenangan pada Senin, 14 Februari 2021.

Finalis pertama, Iko yang memiliki nama lengkap Muhammad Ikbal, kelahiran 26 Februari 2020 asal Bima, Nusa Tenggara Barat. Iko memiliki hobi bernyanyi, bermain gitar, dan game. Ia juga memiliki cita-cita menjadi penyanyi dan gamers terkenal. Untuk menjadi penyanyi Iko terinsipirasi oleh vokalis Queen, Freddie Mercury.

Iko tidak menyangka bisa melaju hingga menjadi finalis KDI 2021 dan menceritakan kisah mulai dari audisi hingga saat ini.

"Iko tidak menyangka dan alhamdulillah bisa tampil di final KDI 2021. Berawal dari ikut audisi yang diikuti ratusan ribu peserta dan iko bisa bertahan hingga sampai saat ini. Menjadi suatu kebanggaan dan pencapaian besar dalam hidup Iko," kata Iko.



Iko mengaku apapun hasil yang terjadi di Konser Kemenangan, tetap bersyukur kepada Allah dan memanfaatkan hadiah yang didapat dengan semaksimal mungkin. Iko juga akan tetap melanjutkan karirnya di industri hiburan.

"Jika berhasil menjadi juara atau tidak, tentunya Iko berterima kasih dan tetap bersyukur kepada Allah. Hadiah yang Iko dapat tentunya akan dimanfaatkan semaksimal mungkin, seperti untuk bisnis atau modal usaha. Setelah dari ajang KDI, Iko akan fokus di industri entertainment" ujar Iko.

Iko juga memiliki mimpi yang mulia melalui ajang KDI untuk bisa membahagiakan orang terdekatnya dan mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang sudah mendukungnya.

"Impian Iko menaikan derajat dan membahagiakan orang tua, Iko berusaha menjadi orang yang bermanfaat bagi keluarga. Untuk orang yang paling berjasa di kehidupan Iko tentunya orang tua, keluarga, teman, sahabat, dan tentunya para pendukung Iko dari seluruh Indonesia, hingga aku bisa berada di Final KDI 2021" kata Iko.

Iko juga memberikan pesan untuk calon peserta KDI agar bisa sukses mengikuti ajang KDI di tahun mendatang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1231 seconds (0.1#10.140)