Suho EXO Selesai Wamil, Penggemar Tak Sabar Tunggu Comeback

Senin, 14 Februari 2022 - 07:24 WIB
loading...
Suho EXO Selesai Wamil, Penggemar Tak Sabar Tunggu Comeback
Suho EXO telah menyelesaikan wajib militer (wamil) pada Minggu, 13 Februari 2022. Suho mendaftar di Pusat Pelatihan Angkatan Darat di Nonsan pada 14 Mei 2020. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Suho EXO telah menyelesaikan wajib militer (wamil) pada Minggu, 13 Februari 2022. Suho mendaftar di Pusat Pelatihan Angkatan Darat di Nonsan, Chungcheongnam-do pada 14 Mei 2020.

Setelah menghabiskan 4 bulan menerima pelatihan dasar, Suho terus memenuhi tugas wajib militernya sebagai pekerja layanan sosial di sebuah institusi yang dirancang.

Dilansir dari KBIZoom, Senin (14/2/2022) Suho adalah pemimpin peserta pelatihan selama di pusat pelatihan. Suho menjadi member EXO ke-3 yang menyelesaikan wajib militernya setelah DO dan Xiumin.

Sebelum wajib militer, Suho menyampaikan berita tentang pendaftarannya melalui komunitas penggemar EXO. “Mulai 14 Mei, saya akan mulai memenuhi tugas wajib militer saya. Selama waktu itu, saya pikir saya akan sangat merindukan EXO-L," kata Suho.

Suho EXO Selesai Wamil, Penggemar Tak Sabar Tunggu Comeback


Baca Juga: Suho EXO Berikan Senyum Hangat di Lokasi Wajib Militer

Dia mengungkapkan kasih sayangnya kepada para penggemar. Bahkan selama masa wajib militernya, Suho terus berkomunikasi dengan penggemar dengan memperbarui postingan di Instagram pada hari ulang tahun atau hari-hari penting anggota EXO.

Suho EXO Selesai Wamil, Penggemar Tak Sabar Tunggu Comeback


Saat ini Chen, Baekhyun, dan Chanyeol masih menjalani wajib militer. Penggemar berharap agar EXO bersatu kembali sebagai grup penuh sesegera mungkin. Sementara itu, Suho memulai debutnya sebagai anggota EXO pada 2012.

Boy grup ini telah mendapatkan cinta yang besar dengan merilis berbagai lagu hit, seperti Growl, Overdose, Love Shot dan lainnya. Sebelum mendaftar wajib militer, Suho tampil dengan antusias untuk menunjukkan dari bakatnya yang luar biasa dalam kegiatan musik dan menyanyi.

Baca Juga: Ariel NOAH Dikabarkan Meninggal Akibat Kecelakaan, Begini Faktanya
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1174 seconds (10.177#12.26)