4 Artis Keturunan Amerika, Nomor Terakhir Duda 2 Anak

Senin, 14 Februari 2022 - 08:42 WIB
loading...
4 Artis Keturunan Amerika, Nomor Terakhir Duda 2 Anak
Artis keturunan Amerika Serikat memiliki pesona yang tak pernah luntur. Artis Indonesia ini mempunyai aura bintang yang diapakan saja tetap mencuri perhatian. Foto/Instagram Chelsea Islan
A A A
JAKARTA - Artis keturunan Amerika Serikat memiliki pesona yang tak pernah luntur. Artis Indonesia ini mempunyai aura bintang yang mau diapakan saja tetap mencuri perhatian.

Artis keturunan Amerika Serikat yang ada di Indonesia bisa dibilang nasibnya mujur. Beberapa dari mereka bahkan namanya sangat besar di Indonesia dengan segudang prestasi.

Seperti empat artis ini contohnya. Lantas siapa saja artis tersebut? Berikut daftar artis keturunan Amerika seperti dirangkum dari berbagai sumber, Senin (14/2/2022).


1. Chelsea Islan

4 Artis Keturunan Amerika, Nomor Terakhir Duda 2 Anak


Bernama lengkap Chelsea Elizabeth Isla n, aktris yang satu ini sudah tak usah diragukan lagi aktingnya di dunia film. Wajahnya kerap menghiasi layar bioskop dengan film-film box office yang berhasil menyita perhatian.

Chelsea Islan diketahui keturunan Amerika Serikat dari ibunya yang bernama Samantha Barbara. Dia lahir di Washington D.C. pada 2 Juni 1995.

2. Sandrinna Michelle

4 Artis Keturunan Amerika, Nomor Terakhir Duda 2 Anak


Aktris muda yang satu ini namanya melambung sangat tinggi berkat aktingnya di salah satu sinetron stasiun televisi. Wajah cantik dengan karakter yang manis dan lembut membuatnya mudah mendapatkan penggemar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0941 seconds (0.1#10.140)