Drama Korea Park Min Young Tampilkan Adegan Panas di Episode Pertama

Senin, 14 Februari 2022 - 09:35 WIB
loading...
Drama Korea Park Min Young Tampilkan Adegan Panas di Episode Pertama
Forecasting Love and Weather, drama Korea Park Min Young tampilkan adegan panas di episode pertama. Drama ini dibuka dengan masalah cinta kedua karakter utama. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Forecasting Love and Weather , drama Korea Park Min Young tampilkan adegan panas di episode pertama. Drama ini dibuka dengan masalah cinta kedua karakter utama, Ha Kyung (Park Min Young) dan Shi Woo (Song Kang). Ha Kyung dilarang oleh ibunya untuk menjalin hubungan dengan pacarnya selama 10 tahun, Shi Woo diabaikan oleh kekasihnya, reporter Yoo Jin.

Ha Kyung yakin bahwa hujan es akan terjadi, sehingga pemimpinnya harus menghadapi kritik sementara orang-orang mengalami kerusakan serius karena tidak diperingatkan sebelumnya. Keadaan menjadi lebih buruk ketika manajernya mengalami serangan jantung dan pingsan di tempat.

Dilansir dari KBIZoom, Senin (14/2/2022) akibatnya, Ha Kyung harus mengurus konferensi pers dan menerima pertanyaan terkait hujan es yang tidak biasa karena bosnya tidak ada. Kejadian ini membuat Ha Kyung tidak bisa menghabiskan waktu bersama sang kekasih.

Drama Korea Park Min Young Tampilkan Adegan Panas di Episode Pertama


Baca Juga: 11 Drama Korea Terbaru Tayang Februari 2022, Ada Forecasting Love and Weather

Pada saat yang sama, Shi Woo terus-menerus kehilangan poin di mata kekasihnya. Reporter Yoo Jin selalu sibuk dan merasa tidak nyaman dengan kekasihnya yang kekanak-kanakan dan riang. Di mata Yoo Jin, Shi Woo tidak kompeten, tapi sebenarnya dialah satu-satunya yang bisa mendeteksi sinyal badai es.

Namun, saat dia mencoba memperingatkan tim Ha Kyung tentang datangnya hujan yang tidak biasa, Shi Woo gagal. Seok Ho satu-satunya yang mempercayai Shi Woo dan memutuskan untuk secara spontan melaporkan hujan yang tiba-tiba. Dia melakukan ini karena sebelumnya kecewa pada Ha Kyung lantaran kemungkinan hujan es yang terlalu rendah sehingga tidak memberi tahu orang-orang.

Drama Korea Park Min Young Tampilkan Adegan Panas di Episode Pertama


Prediksi Shi Woo tentang hujan benar, Ha Kyung sekali lagi membuat prediksi yang salah dalam pekerjaannya. Dan juga karena hujan yang tidak biasa ini, Ha Kyung mengabaikan panggilan telepon sang kakak tentang kekasihnya yang tidak mempersiapkan pernikahan. Ha Kyung kemudian melihat dengan mata kepala sendiri saat kekasihnya bercinta di ranjang dengan wanita lain.

Baca Juga: 6 Drama Korea Park Hyung Sik, Nomor 3 Tampilkan Adegan Panas

Juga pada malam hujan itu, Shi Woo menerima lamaran perpisahan dari pacarnya. Cerita dimulai 2 bulan kemudian, ketika Ha Kyung ditawari untuk belajar di luar negeri selama setahun. Ha Kyung tiba-tiba mendapat masalah dengan mantan pacarnya, yang muncul kembali untuk memintanya membagi semua yang mereka berdua miliki bersama.
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1999 seconds (11.252#12.26)