El Barack Positif Covid-19, Jessica Iskandar: Mama Enggak Bisa Dekat

Senin, 14 Februari 2022 - 10:38 WIB
loading...
El Barack Positif Covid-19, Jessica Iskandar: Mama Enggak Bisa Dekat
El Barack dinyatakan positif Covid-19. Kabar tidak menyenangkan ini dibagikan ibunda El, Jessica Iskandar melalui postingan di Instagram pribadinya. Foto/Instagram Jessica Iskandar
A A A
JAKARTA - El Barack dinyatakan positif Covid-19 . Kabar tidak menyenangkan ini dibagikan ibunda El, Jessica Iskandar melalui postingan di Instagram pribadinya.

Jessica mengunggah potret El tengah berada di alam dengan telanjang dada dan menggunakan celana biru. Jessica mengatakan putranya dinyatakan positif Covid-19 pagi ini.

"Hi om dan tante, EL positive covid pagi ini. Saat ini EL sedang isolasi mandiri dirumah," tulis Jessica dikutip pada Senin (14/2/2022).

Untuk kesembuhan El, sebagai ibu, Jessica tak lupa meminta doa kepada pengikutnya di Instagram. Mengingat El sedang isolasi mandiri di rumah, Jessica dan sang suami, Vincent Verhaag juga tak lupa menjalani isolasi sambil merawat putra mereka.

El Barack Positif Covid-19, Jessica Iskandar: Mama Enggak Bisa Dekat





"Mohon doanya ya, semoga EL cepat sembuh. Mama dan papa isolasi dirumah sambil jagain dan rawat EL," kata Jessisca.

Namun sayang, bintang film Dealova itu tidak bisa dekat dengan El dan harus menjaga jarak. Ini karena dirinya tengah hamil anak kedua, buah cintanya dengan Vincent.

"Mama ga bisa dekat-dekat EL dulu karena sedang hamil adik. Semoga semua baik-baik saja dan cepat berlalu. Amin," tandasnya.

Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Mereka memberikan semangat untuk ibu dan anak itu serta tak lupa mendoakan kesembuhan El.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4806 seconds (0.1#10.140)