Penampilan Khirani Trihatmodjo Anak Mayangsari dan Bambang Tuai Pujian, Suaranya Merdu

Senin, 14 Februari 2022 - 11:49 WIB
loading...
Penampilan Khirani Trihatmodjo Anak Mayangsari dan Bambang Tuai Pujian, Suaranya Merdu
Penampilan Khirani Trihatmodjo, anak Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo menuai pujian netizen setelah menyanyikan lagu gantung dari Melly Goeslaw. Foto/Instagram Khirani Trihatmodjo
A A A
JAKARTA - Penampilan Khirani Trihatmodjo , anak Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo menuai pujian netizen setelah menyanyikan lagu gantung dari Melly Goeslaw . Khirani akan mengisi album terbaru Melly bertajuk Masterpieces.

Hal tersebut terungkap dalam postingan di Instagram pribadinya. Khirani terlihat mengunggah video promosi lagu barunya itu. Dia pun mengajak para pengikutnya di Instagram untuk mendengarkan album anyar Melly.

"Hi guys! jangan lupa buat terus dengerin lagu Gantung Album Masterpiece Melly Goeslaw di seluruh digital platform, link ada di bio aku yaaa," tulis Khirani dikutip pada Senin (14/2/2022).

Video itu diawali dengan perkenalan dirinya kepada netizen. Khirani tampil polos mengenakan kaus biru tanpa polesan makeup. Namun, wajahnya tetap terlihat cantik dengan rambut panjangnya.

Penampilan Khirani Trihatmodjo Anak Mayangsari dan Bambang Tuai Pujian, Suaranya Merdu





Dalam video itu, putri semata wayang Mayangsari ini kemudian mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukungnya. Terlebih pada pencipta lagu itu sendiri.

"Halo Khirani Trihatmodjo, aku dikasih kesempatan buat bawain lagu Gantung yang dirilis pada tahun 2006, yaitu tahun kelahiran aku. Terima kasih banyak tante Melly udah ngasih kesempatan buat Khiran bawain lagu Gantung, terima kasih juga Abe dan Ale for the making the music," katanya Khirani.

"Khiran seneng banget bawain lagu Gantung," tandasnya.

Postingan itu langsung ramai dikomentari netizen. Mereka memberikan selamat dan pujian atas suara dan paras cantiknya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2532 seconds (0.1#10.140)