Kosmemask Gandeng Rans Luncurkan Masker Stylish, Nagita Slavina: Teknologinya Canggih

Senin, 14 Februari 2022 - 14:03 WIB
loading...
Kosmemask Gandeng Rans Luncurkan Masker Stylish, Nagita Slavina: Teknologinya Canggih
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad menunjukan masker stylish dari Kosmemask. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Kebutuhan masker berteknologi tinggi untuk perlindungan maksimal di tengah pandemi turut mengundang PT Kosmetika Global Indonesia (PT Kosme) untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Melalui Kosmemask, salah satu unit usaha Kosme Grup, perusahaan terus mengampanyekan pentingnya penggunaan masker berteknologi tinggi di tengah masih maraknya pandemi.

Dalam inovasi terbarunya, pertengahan Februari 2022,Kosmemask menggandeng Rans milik pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, merilis produk terbaru mereka yaitu PROMAX Premium Stylish Mask, sebuah masker berteknologi tinggi berkualitas premium.

Mengusung tagline “More Premium, More Stylish, More Protection” masker ini hadir untuk kembali mengampanyekan bahwa menggunakan masker berteknologi tinggi, mengandung nano silver sekaligus tampil lebih stylish dengan kualitas premium.



”Penggunaan masker tentunya tidak boleh kita tinggalkan, dimanapun, siapapun harus mematuhi protokol kesahatan. Untuk itu, PT Kosme terus mendukung program pemerintah dengan mengenakan masker sebagai salah satu protokol kesehatan. Kami mengemasnya dalam teknologi canggih dan kami ciptakan PROMAX,” ungkap Titis Indah Wahyu, Direktur PT Kosme dalam keterangan pers kepada wartawan belum lama ini.

Soal inovasi masker Titis Indah Wahyu menyebutkan, PROMAX memiliki inovasi yang unik dan berbebeda dengan masker yang sudah ada. Masker ini juga dilengkapi dengan 4 lapis (4ply) yaitu Spunbond Nano Silver, Spunbond inner, Hot Air cotton dan Meltblown.

Masing-masing lapisan memiliki keunggulan, salah satunya teknologi Nano Silver Protection yang mampu melindungi virus dan bakteri hingga 99%.

PROMAX juga hadir dengan teknologi Hypo Allergenic yaitu masker yang tidak menyebabkan jerawat dan iritasi serta masker telah teruji secara dermatologis.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2997 seconds (0.1#10.140)