Trailer Doctor Strange in the Multiverse of Madness Dirilis, Para Marvel Zombies Jadi Ancaman Baru

Senin, 14 Februari 2022 - 14:24 WIB
loading...
Trailer Doctor Strange in the Multiverse of Madness Dirilis, Para Marvel Zombies Jadi Ancaman Baru
Marvel Studios merilis trailer terbaru dari film Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Senin (14/02/2022). Foto/Twitter Marvel Studios
A A A
JAKARTA - Marvel Studios merilis trailer terbaru dari film Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Senin (14/02/2022). Selain menampilkan tokoh pahlawan dan musuh yang familiar, trailer ini juga menyelipkan adegan yang diisi para tokoh Marvel Zombies yang mengejutkan.

Marvel Zombies adalah sebuah lini komik yang mengambil latar di semesta alternatif dimana para superhero Marvel terjangkit wabah zombie dan menjadi makhluk haus darah.

Setelah beberapa dekade dibiarkan menganggur, kisah ini akhirnya berhasil diangkat ke jagat MCU lewat serial What If...? yang tayang Agustus lalu.

Namun rupanya, para Marvel Zombies tak hanya akan eksis di jagat animasi saja, tapi juga akan merangsek ke MCU versi live-action lewat film Doctor Strange in the Multiverse of Madness.



Dalam trailer terbaru film ini, tampak beberapa cuplikan yang menampilkan dua tokoh Marvel Zombies yang paling ikonik dari serial What If...? yaitu Zombie Wanda Maximoff dan Zombie Doctor Strange.

Selain menampilkan para zombie, Multiverse of Madness juga akan menampilkan banyak varian superhero lain yang datang dari berbagai semesta alternatif MCU.

Beberapa varian yang sudah dikonfirmasi akan muncul adalah dua versi alternatif Doctor Strange yang dikenal dengan sebutan Supreme Strange dan Defender Strange.

Merupakan film ke-28 Marvel Studios, Multiverse of Madness akan menjadi pembuka jagat MCU di tahun ini dan berfungsi sebagai kelanjutan dari film Spider-Man: No Way Home yang tayang Desember kemarin.

Dalam film ini, Doctor Strange sang tokoh titular harus berurusan dengan konsekuensi dari mantranya yang membuka gerbang multisemesta.

Apakah Strange dan superhero Marvel lain bisa hadapi ancaman-ancaman baru ini? Ataukah para Marvel Zombies dan varian lain akan berhasil menguasai jagat MCU utama? Jawabannya akan datang pada tanggal 6 Mei mendatang di bioskop seluruh dunia.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2242 seconds (0.1#10.140)