Tak Fokus Jalani Sidang Kasus Dugaan Penipuan CPNS, Olivia Nathania Ditegur Hakim

Senin, 14 Februari 2022 - 15:50 WIB
loading...
Tak Fokus Jalani Sidang Kasus Dugaan Penipuan CPNS, Olivia Nathania Ditegur Hakim
Suasana persidangan kasus dugaan penipuan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dengan terdakwa Olivia Nathania, digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (14/2/2022). Foto/Lintang T/MPI
A A A
JAKARTA - Sidang lanjutan atas kasus dugaan penipuan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dengan terdakwa Olivia Nathania, digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (14/2/2022).

Dalam agenda sidang kali ini, Jaksa Penuntut Umum (JPU) menghadirkan 6 saksi dari pihak terduga korban Olivia. Tetapi, putri Nia Daniaty itu tak dihadirkan langsung, melainkan mengikuti proses sidang secara daring.

Saat saksi Agustin dan Karnu diberi kesempatan memberikan keterangan, ketua hakim kemudian melihat layar yang ada di hadapannya. Dia menegur Olivia dan memintanya untuk fokus memperhatikan sidang.

"Terdakwa Olivia. Walau ini secara daring, saudara jangan seenaknya," kata ketua hakim.



"Jangan sambil makan, sambil minum, atau menghilang dari layar. Karena ini untuk kepentingan saudara. Paham?," Lanjutnya.

"Iya, Yang Mulia. Paham," jawab Olivia.

Tak berapa lama, sambungan video Olivia tampaknya bermasalah. Jaksa dan hakim kembali berusaha memanggil istri Rafly Novianto Tilaar itu.

"Terdakwa hilang dari layar. Olivia bisa mendengar?" tanya ketua hakim.

"Halo Yang Mulia, suaranya putus-putus," jawab Olivia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2874 seconds (0.1#10.140)