Ferry Irawan dan Venna Melinda Menikah Didukung Banyak Endorse, Mantan Istri: Mereka Nggak Mau Keluar Duit

Senin, 14 Februari 2022 - 17:50 WIB
loading...
Ferry Irawan dan Venna Melinda Menikah Didukung Banyak Endorse, Mantan Istri: Mereka Nggak Mau Keluar Duit
Ferry Irawan dan Venna Melinda tinggal selangkah lagi sampai ke gerbang pernikahan usai menggelar lamaran pada pekan kemarin. Foto/Instagram Venna Melinda
A A A
JAKARTA - Ferry Irawan dan Venna Melinda tinggal selangkah lagi sampai ke gerbang pernikahan usai menggelar lamaran pada pekan lalu. Jelang hari bahagia yang rencananya dihelat bulan depan itu, mantan istri Ferry, Anggi Novita , melontarkan komentar nyinyir tentang hubungan pasangan tersebut.

Anggi mengatakan, pernikahan Ferry dan Venna penuh dengan endorse. Ia menduga, mantan suaminya itu hanya mengeluarkan sedikit uang untuk mempersiapkan segala kebutuhan pernikahannya dengan Venna. Sebab, Anggi Novita mensinyalir Ferry tidak mau keluar modal karena memang mantan model tersebut tak memiliki banyak uang.



"Kalau gue lihat sih ya, menurut pengamatan gue, dia kan endorse-an semua tuh. Mereka nggak mau keluar duit kan, keluar duit cuma gitu-gitu doang," kata Anggi, dikutip dari tayangan infotainment Hot Issue Pagi di kanal YouTube, Senin (14/2/2022).

Pernah merasakan berumah tangga dengan Ferry, Anggi seperti tahu akan seperti apa pernikahan mantan suaminya itu dengan Venna Melinda. Ia seolah menantikan perjalanan rumah tangga pasangan tersebut ke depan nanti. Manis di awal pernikahan, entah akan sama atau tidak setelah beberapa lama Ferry dan Venna hidup seatap.





"Gue pikir sih, ya nggak tahu ya nantinya. Gue pikir, ya namanya Ferry nggak punya duit kan. Lihat aja nanti. Tapi gue lihat sih Venna nurut-nurut aja," ujar wanita yang resmi bercerai dari Ferry pada Oktober 2021 itu.

Selain nyinyir soal pernikahan bermodal endorsement, Anggi Novita juga membongkar trik Ferry untuk menggaet Venna. Menurut Anggi, acara lamaran yang digelar persis di hari ulang tahun Ferry, sama seperti yang dilakukan pria 44 tahun itu kepada dia dulu.

"Nikahnya pun sama, sama gue. Ngelamar pas ulang tahun. Sama, sama banget," ujar Anggi Novita.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1985 seconds (0.1#10.140)