Laura Basuki Berduka, sang Ayah Mertua Meninggal Dunia

Senin, 14 Februari 2022 - 22:06 WIB
loading...
Laura Basuki Berduka, sang Ayah Mertua Meninggal Dunia
Laura Basuki tengah berduka. Mertuanya meninggal dunia hari ini, Senin (14/2/2022), saat sang artis sedang berada jauh dari Tanah Air. Foto/Instagram Laura Basuki
A A A
JAKARTA - Laura Basuki tengah berduka. Mertuanya meninggal dunia hari ini, Senin (14/2/2022), saat sang artis sedang berada jauh dari Tanah Air.

Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Indonesia. Kali ini ayah mertua aktris Laura Basuki berpulang.



Kabar duka tersebut disebarkan melalui akun Instagram pribadi Laura. Melalui unggahan Instagram Story, Laura tampak melepas kepergian sang mertua. Pasalnya, ia kini tengah berada di Berlin, Jerman, guna menghadiri festival film Berlinale.

"Rest in peace Pa," tulis Laura Basuki.

Laura Basuki Berduka, sang Ayah Mertua Meninggal Dunia


Dalam postingannya, bintang film Susi Susanti: Love All itu mengunggah foto mertuanya yang tengah berbaring di kamar. Pada foto tersebut, Wibowo juga tengah memeluk seorang bocah laki-laki.



Sementara itu, ucapan duka juga datang dari sahabat sekaligus manajer sang artis, Dianita Tiastusi. Dia mengucapkan belasungkawa melalui unggahan Instagram Story dari akun @dianita_tiastuti.

"Hufff... Berat sekali hari ini. Tapi kamu dan aku kuat My @laurabas," tulis Dianita.

Dalam unggahan tersebut, Dianita juga mengatakan kini Laura tengah bertolak ke Indonesia usai mengetahui kepergian sang ayah mertua.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2071 seconds (0.1#10.140)