Rizki dan Ridho Ngaku Santai Bertemu Rizky Billar: Nggak Ada Canggung-Canggung

Senin, 14 Februari 2022 - 23:40 WIB
loading...
Rizki dan Ridho Ngaku Santai Bertemu Rizky Billar: Nggak Ada Canggung-Canggung
Rizki dan Ridho 2R baru-baru ini bertemu Rizky Billar dalam sebuah kegiatan kajian Islam. Foto/MPI/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Rizki dan Ridho 2R baru-baru ini bertemu Rizky Billar dalam sebuah kegiatan kajian Islam. Pedangdut kembar tersebut mengaku santai menghadapi momen tersebut.

Diketahui, belakangan Rizki-Ridho tengah giat mendalami ilmu agama dengan rutin mengikuti kajian bersama kelompok pengajian artis, Musyawarah. Di situlah mereka akhirnya bertemu dengan suami Lesti Kejora tersebut.



"Alhamdulillah Bang Billar datang di pengajian Musyawarah. Tujuannya bersilaturahmi. Mungkin Bang Billar diundang sama Pak Teuku Wisnu," ujar Rizki 2R saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Senin (14/2/2022).

Ridho menimpali, dirinya justru berterima kasih kepada Teuku Wisnu yang telah memfasilitasi pertemuan ketiganya. Sebab, mereka memang jarang bertemu paska Rizky Billar resmi menikah dengan Lesti Kejora, yang notabene merupakan mantan kekasih Rizki 2R.





"Kita berterima kasih banget sama Bang Wisnu yang telah memfasilitasi silahturahmi sama Bang Billar. Lesti juga, alhamdulillah, dan insya Allah hari ini kita main bareng lagi. Mudah-mudahan tadinya silaturahmi main futsal, dengar pengajian, dzikir bareng, sholawatan bareng, next mudah-mudahan kajian full. Mudah-mudahan istiqomah bareng-barenglah," papar Ridho.

Kakak beradik kembar itu mengaku, tidak canggung dengan pertemuan tersebut. Bahkan Ridho dan Rizki berharap, ke depan hubungan mereka dengan Rizky Billar semakin dekat.

"Nggak ada canggung-canggung. Insya Allah apalagi ini pertemuan yang kedua, mudah-mudahan nanti lebih dekat lagi dengan beliau. Kita bisa barengan lagi melakukan hal-hal yang lainnya," tutur Rizki.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1450 seconds (0.1#10.140)