Kayla sang Juara KDI 2021, Selamat!

Selasa, 15 Februari 2022 - 00:34 WIB
loading...
Kayla sang Juara KDI 2021, Selamat!
Kontestan asal Deli Serdang, Kayla, menangis haru usai namanya diumumkan sebagai juara KDI 2021, Senin (14/2/2022) malam. Foto/MNCTV
A A A
JAKARTA - Kontestan KDI 2021 asal Deli Serdang, Kayla, akhirnya berhasil meraih kemenangan setelah menyisihkan Iko di babak grand final pada Senin (14/2/2022) malam dengan perbedaan skor yang sangat tipis.

Perjuangan gadis belia ini tidak sia-sia. Di setiap penampilannya, Kayla selalu memberikan yang terbaik dan mengesankan para juri.



Kayla menang dengan perolehan skor 53.29, yang kemudian disusul oleh Iko dengan perolehan nilai 46.71. Selain itu, juara ketiga, Nisa asal Bandung, juga turut hadir untuk menerima hadiah berupa medali.

Tak menyangka bisa sampai di titik ini, Kayla sontak bersujud dan menangis ketika mendengar pengumuman tersebut. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukungnya.

"Kayla ucapkan puji syukur kepada Tuhan, orangtua, kru KDI 2021, dan semua orang dari Sabang sampai Merauke yang sudah dukung Kayla," katanya sambil menitikkan air mata.





Sebagai juara pertama, Kayla mendapatkan medali dan trofi KDI. Tak hanya itu, ia juga mendapatkan giant check senilai Rp300 juta. Hadiah tersebut diberikan langsung oleh Noersing selaku CEO PT MNC TBK, dan juga Faisal Dharma Setiawan, Koordinator CFO RCTI, MNCTV, serta GTV.

Sebelumnya, Demian Aditya juga sudah menuliskan nama pemenang di papan tulis saat konser baru saja berlangsung. Karena Demian mengklaim bahwa ia sudah mengetahui siapa yang bakal memenangkan kontes KDI 2021.

Kemudian, papan nama tersebut pun digantung selama acara berlangsung. Ketika Kayla sudah mengetahui bahwa dirinya adalah pemenang, Demian lantas menurunkan papan itu dan membukanya di depan kamera.

Hasilnya pun mengejutkan. Ya, papan nama tersebut sudah Demian tuliskan nama Kayla menggunakan kapur. Prediksinya ternyata benar, tidak meleset sama sekali.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1971 seconds (0.1#10.140)