5 Karakter yang Paling Dibenci Penonton di All of Us are Dead

Selasa, 15 Februari 2022 - 04:55 WIB
loading...
A A A


3. Kim Ji Min (Kim Jin Young)

5 Karakter yang Paling Dibenci Penonton di All of Us are Dead


Seiring berjalannya waktu, karakter Ji Min mulai berubah menjadi sosok yang menjengkelkan dan egois. Perkataan dan perbuatannya pun sering menyakitkan hati orang di sekitarnya.

Ji Min secara tidak langsung mengaku bahwa dirinya menyesal telah mengikuti saran Nam On Jo (Park Ji Hu) untuk tidak pindah ke Seoul. Selain itu, Ji Min juga meninggalkan Seo Hyo Ryung (Kim Bo Yoon) saat Hyo Ryung terjatuh dan dikepung oleh zombi. Tak ayal karakternya pun menjadi sasaran kebencian dari pemirsa.

4. Lee Byeong Chan (Kim Byung Chul)

5 Karakter yang Paling Dibenci Penonton di All of Us are Dead


Lee Byeong Chan seorang guru sains di SMA Hyosan sekaligus orang yang sudah menciptakan virus Jonas. Ia menciptakan virus zombi hingga kekacauan terjadi di seluruh kota.

Mulanya, Lee Byeong Chan membuat virus untuk sang anak yang terus-menerus menjadi korban perundungan di sekolahnya dengan tujuan agar si anak menjadi lebih kuat dan berani melawan para pelaku. Namun, anak Byeong Chan malah berubah menjadi zombi. Virus tersebut kemudian menyebar setelah Kim Hyeon Ju (Jung Yi Seo) secara tidak sengaja terinfeksi oleh virus Jonas.

5. Son Myeong Hwan (Oh Hee Joon)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1276 seconds (0.1#10.140)