Mertua Minta Aurel Hermansyah Lahiran Normal: Kalau Caesar Atta Nggak Bisa Punya Anak Banyak

Selasa, 15 Februari 2022 - 15:12 WIB
loading...
Mertua Minta Aurel Hermansyah Lahiran Normal: Kalau Caesar Atta Nggak Bisa Punya Anak Banyak
Ayah Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid, meminta Aurel Hermansyah menjalani persalinan secara normal. Foto/Instagram Aurel Hermansyah
A A A
JAKARTA - Ayah Atta Halilintar , Halilintar Anofial Asmid, meminta Aurel Hermansyah menjalani persalinan secara normal. Hal itu untuk memungkinkan sang menantu melahirkan banyak anak.

Hal tersebut disampaikan Anofial Asmid ketika melakukan video call dengan Atta dan Aurel. Namun, rupanya permintaan ini malah menuai polemik.



Awalnya Anofial Asmid hanya memberikan kiat agar Aurel rileks sehingga bisa melahirkan normal. Selanjutnya, bapak 11 anak itu malah berharap Aurel tidak melahirkan dengan cara caesar. Menurutnya, melahirkan secara caesar bisa membuat Atta tak bisa punya anak banyak.

"Maksud Abi tuh, ada film-film yang bisa membantu meringankan beban-beban pikiran, perasaan, dan juga melancarkan melahirkan. Biar lahirannya normal, jangan sampai operasi, jangan sampai caesar. Kalau caesar Atta nggak bisa punya anak banyak," ujar Anofial Asmid di kanal YouTube Gen Halilintar, dikutip Selasa (15/2/2022).





Keinginan Anofial Asmid itu tampaknya sulit dipenuhi. Pasalnya, keadaan Aurel sekarang sedang disoroti. Berdasarkan pemeriksaan terakhir, Aurel ternyata memiliki penyakit tekanan darah tinggi. Hal ini menyebabkan dirinya disarankan untuk melahirkan secara caesar.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1336 seconds (0.1#10.140)