Miss World Gelar Fast Track Digital Media Challenge untuk Pertama Kalinya

Selasa, 15 Februari 2022 - 17:03 WIB
loading...
Miss World Gelar Fast Track Digital Media Challenge untuk Pertama Kalinya
Miss World menggelar Digital Media Challenge pertama kalinya. Ini merupakan fast track kategori baru khusus untuk 40 finalis yang berhasil masuk ke Top 40. Foto/Instagram Miss World
A A A
JAKARTA - Miss World menggelar Digital Media Challenge untuk pertama kalinya. Ini merupakan fast track kategori baru khusus untuk 40 finalis yang berhasil masuk ke Top 40.

Di manana finalis dari setiap negara yang berhasil memenangkan fast track kategori ini, akan mendapat keuntungan langsung lolos menjadi Top 12 alias melaju ke babak 12 besar Miss World 2021-2022.

Untuk memenangkan fast track ini, para penggemar dan pageant lover dari masing-masing negara harus mendukung perwakilannya dengan mempromosikan tautan ke situs baru jagoan masing-masing.



Miss World Gelar Fast Track Digital Media Challenge untuk Pertama Kalinya


Tautan ke situs individu dari masing-masing Top 40 bisa diakses melalui situs resmi Miss World dan juga akan diposting di halaman ini dalam seri khusus Top 40. Finalis kemudian akan diberi kebebasan untuk mengembangkan situs web mereka sendiri.

Sementara itu, Miss Indonesia Organization beberapa waktu lalu telah mengumumkan bahwa Miss Indonesia Carla Yules sukses masuk dalam Top 40 pilihan para juri di kontes Miss World yang digelar di Puerto Rico.

Ini artinya, Anda bisa ikut mendukung Carla sebanyak-banyaknya di Fast Track Digital Media Challenge agar Indonesia bisa mendapatkan tiket melaju ke babak Top 12 Miss World 2021-2022.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2521 seconds (0.1#10.140)