Viral! Wanita Penjual Gorengan Berdandan seperti Nyai Roro Kidul, Sebut Laut Selatan Lagi Krismon

Selasa, 15 Februari 2022 - 16:16 WIB
loading...
Viral! Wanita Penjual Gorengan Berdandan seperti Nyai Roro Kidul, Sebut Laut Selatan Lagi Krismon
Video viral pedagang gorengan menjajakan produknya tengah hangat diperbincangkan warganet. Pasalnya, si pedagang memakai busana seperti Nyai Roro Kidul. Foto/TikTok @dhewy_setya28
A A A
JAKARTA - Video viral pedagang gorengan menjajakan produknya tengah hangat diperbincangkan warganet. Pasalnya, si pedagang dianggap sangat kreatif berjualan hingga mampu menarik perhatian konsumen.

Ide berdagang yang menarik memang bisa menarik perhatian banyak orang. Ide kreatif ini bukan hanya dari barang yang dijual, tapi bisa juga dari tampilan sang pedagang.



Contohnya yang terlihat dalam video viral seorang netizen di platform TikTok dengan akun bernama @dhewy_setya**. Dalam video singkat yang diunggah ke akun media sosial pribadinya itu, terlihat seorang wanita penjual gorengan yang tampil nyentrik dengan dadanan unik.

Bagaimana tak unik, di video yang sudah memperoleh kurang lebih 5,6 juta kali penayangan, hampir 341 ribu like, dan dipadati lebih dari 21 ribu komentar dari para netizen tersebut tampak wanita yang menjajakan gorengannya dengan mengendarai sepeda berdandan maksimal seperti Ratu Pantai Selatan, Nyai Roro Kidul.





Tampil sebagai Nyai Roro Kidul, sang penjual gorengan mengenakan outfit serbahijau. Gaun kemben dan selendang warna hijau botol, kacamata hitam, sepatu hak tinggi yang juga berwarna hijau, lengkap dengan mahkota serta untaian bunga melati tersemat di kepalanya.

“Kilo bakole gorengan,” tulis @dhewy_setya** sebagai keterangan video, dikutip Selasa (15/2/2022).

Viral! Wanita Penjual Gorengan Berdandan seperti Nyai Roro Kidul, Sebut Laut Selatan Lagi Krismon
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2630 seconds (0.1#10.140)