Rasa Indomie Indonesia dan Eropa Berbeda, Mana yang Lebih Enak?

Selasa, 15 Februari 2022 - 18:06 WIB
loading...
Rasa Indomie Indonesia dan Eropa Berbeda, Mana yang Lebih Enak?
Rasa Indomie Indonesia dan Eropa diketahui berbeda. Mi instan pada umumnya terbuat dari tepung, pati, air, garam, dan mineral berupa natrium karbonat. Foto/Recipe Cart
A A A
JAKARTA - Rasa Indomie Indonesia dan Eropa diketahui berbeda. Mi instan pada umumnya terbuat dari tepung, pati, air, garam, dan mineral berupa natrium karbonat.

Minyak kelapa sawit juga merupakan bahan umum dalam mi instan karena mi jenis ini awalnya diproduksi dengan cara digoreng. Lantas Indomie dari negara mana yang lebih enak?

Berikut perbedaan Indomie Indonesia dengan Eropa seperti dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (15/2/2022).


1. Rasa

Varian rasa Indomie menyesuaikan selera dan cita rasa masyarakat setempat. Biasanya mi instan juga membuat varian rasa yang terinspirasi dari makanan khas dan favorit di beberapa negara.
Seperti halnya di Inggris ada Indomie rasa chicken titkala dan biffsmak di Norwegia. Sedangkan di Indonesia ada rasa soto Padang, rendang hingga ayam geprek.

2. Kemasan

Perbedaan yang menonjol pada kemasan Indomie terletak pada warna, bahan, bahasa, dan desain.

3. Komposisi

Perbedaan Indomie Indonesia dan Eropa lainnya terletak pada komposisi. Perbedaan ini disebabkan oleh regulasi bahan makanan di setiap negara yang berbeda-beda.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3243 seconds (0.1#10.140)