Fuji dan Thariq Halilintar Jadi Host Pembaca Nominasi TikTok Awards Indonesia 2021

Selasa, 15 Februari 2022 - 22:50 WIB
loading...
Fuji dan Thariq Halilintar Jadi Host Pembaca Nominasi TikTok Awards Indonesia 2021
Fuji didapuk jadi host pembaca nominasi TikTok Awards Indonesia 2021. Fuji akan membacakan nominasi bersama artis lainnya seperti Thariq Halilintar. Foto/Instagram Fuji
A A A
JAKARTA - Fuji didapuk jadi host pembaca nominasi TikTok Awards Indonesia 2021 . Fuji akan membacakan nominasi bersama artis lainnya seperti Verrell Bramasta, Thariq Halilintar , Riza Syah serta peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

Selain menjadi hots, putri Faisal ini juga berhasil menjadi salah satu nominasi TikTok Awards Indonesia 2021. Dalam penghargaan bergengsi ini, Fuji menjadi nominasi untuk kategori Popular Creator of the Year.

“Senang banget bisa ikutan dalam acara ini, karena senang, sedih dan segala macam, gabut tuh juga di TikTok,” kata Fuji yang hadir secara virtual di konferensi pers, Selasa (15/2/2022).

Adik ipar Vanessa Angel ini tak kuasa menahan rasa bahagianya karena berhasil masuk ke dalam nominasi. Penghargaan ini sendiri menghadirkan 15 kategori, yang terdiri dari enam kategori People's Choice di mana penggemar dan komunitas TikTok dapat memberikan dukungan mereka melalui sistem voting pada aplikasi TikTok.




Sedangkan untuk sembilan kategori Judge’s Pick, pemenang akan dipilih berdasarkan penilaian dewan juri. Enam People’s Choice di antaranya Rising Star of The Year, Celebrity of The Year, Musician of The Year, Viral Song of The Year, Popular Creator of The Year, serta Popular Streamer of the Year.

Kemudian pilihan juri yakni Judge’s Pick terdiri dari Best of Comedy, Best of Performers, Best of Fashion & Beauty, Best of Lifestyle, Best of Gaming, Best of Sports, Fitness & Wellness, Best of Learning & Education, dan Best of Foodie, dan Creator of the Year.

Acara ini dipandu oleh Boy William dan Ayu Dewi. Selain itu, malam selebrasi para kreator berbakat akan dimeriahkan oleh musisi kelas dunia, Ed Sheeran. Tidak kalah serunya, sejumlah musisi nasional seperti Afgan, Rossa, Alsa Aqilah, Idgitaf, Betrand Peto Putra Onsu, Happy Asmara, dan Lyodra juga turut memeriahkan panggung TikTok Awards Indonesia 2021.

Tak ketinggalan, hadir pula para kreator TikTok kenamaan Indonesia seperti Dims The Meat Guy, Timotius Mulyadi, dan Vina Mulyana. Malam penganugerahan TikTok Awards Indonesia 2021 digelar pada 25 Februari 2022 yang disiarkan langsung di RCTI, TikTok LIVE, dan RCTI+ pada pukul 18.00 WIB.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3158 seconds (0.1#10.140)