Dorce Gamalama Sempat Jadi Sopir Raffi Ahmad sebelum Meninggal Dunia

Rabu, 16 Februari 2022 - 10:21 WIB
loading...
Dorce Gamalama Sempat Jadi Sopir Raffi Ahmad sebelum Meninggal Dunia
Dorce Gamalama. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Artis serba bisa Dorce Gamalama berpulang ke hadapan sang pencipta pada hari ini, Rabu (16/2/2022). Hingga saat ini, jenazah dari pemilik nama asli Dedi Yuliardi Ashadi itu bahkan masih berada di rumah duka Rumah Sakit Pusat Pertamina, Simprug, Jakarta Selatan, sebelum akhirnya akan langsung dikebumikan lantaran Covid-19.

Sebelum meninggal dunia, Dorce diketahui sempat mengalami beberapa penyakit seperti diabetes hingga demensia alzheimer. Bahkan, ia juga diisukan sempat mengalami kesulitan ekonomi, sehingga dirinya pernah sampai meminta pekerjaan pada aktor Raffi Ahmad.

Pada 2020 lalu, Dorce sempat berujar dalam videonya di Instagram bahwa ia memiliki keinginan untuk menjadi supir dari Raffi Ahmad. Bahkan hal tersebut sempat diungkapkannya langsung pada Raffi.

"Saya bilang ‘Fi, bunda mau kerja sama kamu deh jadi supir’. Tapi Raffi kayak gak percaya gitu, aku sih serius. Bener deh. Pengen kerja sama Raffi. Raffi orangnya baik. Aku bisa bawa mobil. Raffi kan mobilnya banyak," ungkap Dorce dalam akun Instagram pribadinya.



Tak lama setelah video tersebut muncul dan mendapatkan jawaban dari Raffi, Dorce akhirnya bisa bekerja sebagai supir dari suami Nagita Slavina tersebut. Sayangnya, Dorce hanya satu minggu bekerja sebagai supir dari Raffi Ahmad.

Ia menyebut bahwa dirinya sengaja menjadi supir bagi Raffi Ahmad hanya untuk menjalankan amanah. Setelah selesai, ia pun memilih untuk berhenti dan melanjutkan hidupnya seperti sedia kala.

"Sekarang Bunda Dorce sudah enggak jadi sopir lagi," kata Raffi Ahmad dalam program acara di salah satu stasiun televisi.

"Nyopir selama ini kan untuk wangsit. Tujuannya sudah tersampaikan, aku sudah bawa mobil Raffi Ahmad. Sekarang aku kembali ke asal, ke habitatku," timpal Dorce.

Baru-baru ini, saat tampil di akun Youtube milik Denny Sumargo, Dorce mengatakan bahwa dirinya hanya menjalani settingan saat menjadi supir dari Raffi Ahmad. Mendengar hal itu, Densu pun terlihat lega, lantaran Dorce tidak benar-benar bangkrut seperti yang diisukan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1629 seconds (0.1#10.140)