Seluruh ART Aurel Hermansyah Positif Covid-19, Krisdayanti Siap Jadi Baby Sitter Cucu Pertamanya

Rabu, 16 Februari 2022 - 10:46 WIB
loading...
Seluruh ART Aurel Hermansyah Positif Covid-19, Krisdayanti Siap Jadi Baby Sitter Cucu Pertamanya
Krisdayanti bersama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Foto/Instagram Krisdayanti
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memberi kabar pada Krisdayanti bahwa seluruh pekerja di rumah mereka positif Covid-19. Hal itu tentu membuat pelantun Mencintaimu tersebut panik bukan kepalang, mengingat baby sitter yang bakal ditugaskan untuk menjaga cucu pertamanya juga ikut terpapar Covid-19.

Kabar bahwa seluruh pekerja di kediaman putrinya terpapar Covid-19, diketahui Krisdayanti saat dirinya dihubungi oleh Aurel melalui sambungan telepon. Dalam sambungan telepon itu, Krisdayanti menyatakan siap menjadi baby sitter bagi cucunya.



"Mi Assalaamualaikum. Mimi ini di rumah pada Covid semua, jadi tinggal aku sama Aurel. Nanti Mimi mau enggak jadi baby sitter pas sudah lahir?" kata Atta Halilintar pada Krisdayanti melalui sambungan telepon, seperti terdengar dalam video di akun YouTube AH, dikutip Rabu (16/2/2022).

"Harus dong," jawab Krisdayanti.

"Jadi Mimi bantuin aku dulu juga," timpal Aurel.





Saat mendengar pernyataan anaknya bahwa baby sitter yang baru saja datang ikut terpapar Covid-19, Krisdayanti mendadak panik. Ia menanyakan sejak kapan para pekerja di kediaman Aurel positif Covid-19, sekaligus asal baby sitter tersebut.

"Ini baby sitter-nya kena juga Mi, ini aneh banget suwer," ucap Atta Halilintar
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2027 seconds (0.1#10.140)