Jenazah Dorce Gamalama Masih di RSPP Simprug

Rabu, 16 Februari 2022 - 11:04 WIB
loading...
Jenazah Dorce Gamalama Masih di RSPP Simprug
Jenazah Dorce Gamalama masih berada di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Simprug. Sampai saat ini jenazah Dorce tidak bisa dilihat oleh keluarga dan kerabat. Foto/YouTube Denny Sumargo
A A A
JAKARTA - Jenazah Dorce Gamalama masih berada di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Simprug, Jakarta Selatan. Sampai saat ini jenazah Dorce tidak bisa dilihat oleh keluarga dan kerabat.

Kerabat Dorce, Hetty Sunjaya mengatakan bahwa jenazah sang artis akan diurus oleh pihak rumah sakit. Oleh karena itu, keluarga tidak bisa membawa pulang jenazah Dorce ke rumah.

"Nggak diizinin sekarang. (Jenazah Dorce) tidak bisa dibawa pulang. Semua diurus pihak rumah sakit," kata Hetty saat dihubungi awak media, Rabu (16/2/2022).

Sementara itu, terkait lokasi pemakaman Dorce, Hetty menjelaskan bahwa pihaknya belum mengetahui pasti. Namun, Hetty menyebut kemungkinan lokasi pemakaman akan diurus oleh pihak rumah sakit.




"Mungkin rumah sakit kali yang ngurus semua. Nggak tahu di mana di pemakaman Covid di mana nggak tahu," jelas Hetty.

Dorce Gamalama meninggal dunia di RSPP Simprug, Jakarta Selatan pada Rabu (16/2/2022) pukul 08.30 WIB. Dorce menghembuskan napas terakhirnya di usia 58 tahun usai berjuang melawan Covid-19 sejak 3 minggu lalu.

"Beliau kena Covid, 3 minggu yang lalu. Tadi meninggalnya jam 08.30 WIB. Maafin semuanya ya. Maafin salah dan dosa beliau selama ini ya," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2026 seconds (0.1#10.140)