Dorce Gamalama Dipastikan Dimakamkan dengan Protokol Covid-19

Rabu, 16 Februari 2022 - 11:28 WIB
loading...
Dorce Gamalama Dipastikan Dimakamkan dengan Protokol Covid-19
Dorce Gamalama dipastikan akan dimakamkan dengan protokol Covid-19. Ini disampaikan Hetty Sunjaya bahwa pihak rumah sakit yang akan mengurus jenazah sang artis. Foto/Instagram Dorce Gamalama
A A A
JAKARTA - Dorce Gamalama dipastikan akan dimakamkan dengan protokol Covid-19 . Hal ini disampaikan oleh kerabat Dorce, Hetty Sunjaya. Menurut Hetty, pihak rumah sakit yang akan mengurus jenazah sang artis.

Selain itu, keluarga juga tidak bisa membawa pulang dan melihat jenazah Dorce untuk terakhir kalinya. Hetty mengatakan ini karena Dorce terinfeksi Covid-19.

"Makanya langsung dikemas dari RS nggak bisa dibawa pulang (jenazah)," kata Hetty saat dihubungi awak media pada Rabu (16/2/2022).

"Beliau kena Covid hampir 3 minggu di RS. Nggak bisa dilihat, langsung diurus RS," sambungnya.




Saat ini jenazah Dorce masih di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Simprug, Jakarta Selatan. Sementara terkait lokasi pemakaman Dorce, Hetty menjelaskan bahwa pihaknya belum mengetahui pasti.

"Mungkin rumah sakit kali yang ngurus semua. Nggak tahu di mana di pemakaman Covid di mana nggak tahu," jelas Hetty.

Dorce Gamalama meninggal dunia di RSPP Simprug, Jakarta Selatan pada Rabu (16/2/2022) pukul 08.30 WIB. Dorce menghembuskan napas terakhirnya di usia 58 tahun usai berjuang melawan Covid-19 sejak 3 minggu lalu.

"Beliau kena Covid, 3 minggu yang lalu. Tadi meninggalnya jam 08.30 WIB. Maafin semuanya ya. Maafin salah dan dosa beliau selama ini ya," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2052 seconds (0.1#10.140)