Rizky Febian dan Mahalini Jalani Hubungan Beda Agama, Begini Pandangan Sule

Rabu, 16 Februari 2022 - 15:35 WIB
loading...
Rizky Febian dan Mahalini Jalani Hubungan Beda Agama, Begini Pandangan Sule
Rizky Febian dan Mahalini telah resmi menjadi sepasang kekasih. Keduanya diketahui menjalani hubungan beda agama. Foto/Instagram Rizky Febian
A A A
JAKARTA - Rizky Febian dan Mahalini telah resmi menjadi sepasang kekasih. Keduanya diketahui menjalani hubungan beda agama. Mengetahui hal itu, Sule sebagai ayah Rizky Febian mengaku tak mempermasalahkannya.

Sule berpendapat, Rizky Febian sudah dewasa untuk menentukan jalan hidupnya sendiri. Dia tahu mana yang boleh mana yang tidak menurut ajaran agamanya. Maka itu, Sule mendukung apa pun yang menjadi pilihan sang anak. Apalagi masalah keyakinan adalah hak pribadi setiap manusia.



"Mereka kan tahu sendiri tentang hal itu, yang ditidakbolehkannya apa. Keyakinan kan masing-masing. Kan belum tahun itu nanti ke depannya mau gimana," kata Sule, dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Rabu (16/2/2022).

"Negara kita Bhineka Tunggal Ika, bermacam-macam agamanya. Yang menjalankan mereka. Jangan kita terlalu fanatik, membatasi anak, jangan ini. Kita terlalu men-judge jangan, ini beda," tambahnya.





Alih-alih mempermasalahkan hubungan Rizky dengan wanita yang berbeda agama, Sule justru mendukung keputusan sang putra. Ayah lima anak ini membebaskan si sulung menentukan pilihannya, asal dia siap akan konsekuensinya kelak.

"Jalanin aja dulu. Nanti toh kalau ada masalah di perjalanannya, kan dia yang jalanin. Mau jadi atau tidak, ya dia (yang jalani). Kita sebagai orangtua tidak terlalu memaksakan, menjangan-jangankan," beber komedian 44 tahun itu.

Ketimbang harus memusingkan perbedaan yang ada, Sule lebih memandang hubungan Rizky-Mahalini dari sisi positif, misalnya jadi penyemangat bagi penyanyi muda itu dalam berkarya. Sule pun belum berpikir terlalu jauh bahwa putranya pasti akan menikah dengan Mahalini.

"Terlalu jauh kalau untuk hal itu. Kita nggak sampai (berpikir) sejauh itu. Kita support saja. Mereka punya keinginan, perjalanannya masih panjang. Yang penting nggak macam-macam, nggak neko-neko," pungkas Sule.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1457 seconds (0.1#10.140)