Pihak Keluarga Tinggal di Luar Kota, Jenazah Novi Amelia Masih di RS Fatmawati

Rabu, 16 Februari 2022 - 18:38 WIB
loading...
Pihak Keluarga Tinggal di Luar Kota, Jenazah Novi Amelia Masih di RS Fatmawati
Model majalah dewasa, Linda Astuti atau yang dikenal Novi Amelia mengembuskan napas terakhir usai terjun bebas dari lantai 8 apartemen Kalibata City. / Foto: dok. SINDOphoto
A A A
JAKARTA - Model majalah dewasa, Linda Astuti atau yang dikenal Novi Amelia mengembuskan napas terakhir usai terjun bebas dari lantai 8 apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu (16/2/2022).

Kejadian tersebut dibenarkan Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi Budhi Herdi Susianto.

Kepada MNC Portal, dia menjelaskan kronologi kematian model asal Medan tersebut. Dia mengatakan insiden tersebut terjadi selepas subuh.

Baca juga: Model Novi Amelia Tewas karena Bunuh Diri

"Setelah adzan subuh, jadi sekitar jam 04.30 WIB. Kalau faktor penyebabnya dia loncat dari lantai 8," kata Kapolres Jaksel, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto saat dihubungi MNC Portal, Rabu.

"Ya kita menduga bahwa yang bersangkutan memang bunuh diri dengan cara meloncat dari balkon lantai 8. Kemudian jatuh, mengenai mobil yang parkir di bawah itu. Kemudian jatuh ke lantai dalam kondisi telentang," jelasnya.

Menurutnya, pihaknya telah berkoordinasi dengan keluarga mendiang. Namun, pihak keluarga model 34 tahun ini belum menemui jenazah lantaran tinggal di luar kota.

"Sudah kita hubungi, tapi sementara karena pihak keluarga di luar kota jadi belum bisa ke sini, baru komunikasi aja," terang Kombes Pol Budhi.

Masih kata dia, jenazah Novi Amelia kini berada di RS Fatmawati, Jakarta Selatan guna keperluan penyidikan. "Belum (dikubur), sekarang di RS Fatmawati," tegasnya.

Dia juga mengatakan Novi Amelia tinggal seorang diri di apartemen Kalibata City. Hanya saja, dia belum memastikan terkait lamanya sang model tinggal di apartemen tersebut.

Baca juga: 5 Janda Cantik dari Kalangan Artis, Betah Sendirian Bertahun-tahun

"Dia di kamar sendiri. Ya nanti kita lagi dalami, masalah lama tinggalnya dia disitu," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1812 seconds (0.1#10.140)