Gandeng Anak Vokalis Element, Dinda Ghania Rilis Lagu Kunci Hati

Rabu, 16 Februari 2022 - 20:12 WIB
loading...
Gandeng Anak Vokalis Element, Dinda Ghania Rilis Lagu Kunci Hati
Penyanyi muda Dinda Ghania Althafunnisa menunjukkan eksistensinya dengan merilis single kelima berjudul Kunci Hati. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Penyanyi muda Dinda Ghania Althafunnisa menunjukkan eksistensinya dengan merilis single kelima berjudul Kunci Hati. Dalam single terbarunya ini, Dinda berduet dengan Dewa Tahier, yang merupakan putra dari vokalis Element, Ferdy Tahier.

Single Kunci Hati merupakan awal kisah yang berurutan dari lagu-lagu yang akan dirilis Dinda Ghania selama tahun ini.

"Tema lagu tentang percintaan remaja yang dinamis, fun dan bernuansa pop akustik ini memiliki segmen cukup luas. Dan semoga dapat diterima dengan baik oleh penikmat musik Indonesia," ungkap Dinda Ghania saat ditemui, Rabu (16/2/2022).

Baca juga: Sebagai Home of Esports, GTV Hadirkan Free Fire di Esports Star Indonesia Season 3

Sepanjang 2020-2021, penyanyi kelahiran Jakarta, 10 November 2009 ini telah merilis 4 single. Hampir seluruh single yang dirilisnya itu mendapatkan perhatian di jagat media sosial.

Kali pertama, dia merilis recycle lagu Sempurna bersama Andra Ramadhan. Lanjut dengan single I Love You Bunda yang dirilis 9 Desember 2020, dan sempat trending di Twitter.

Single ketiganya, Berteman Saja banyak dipakai untuk back song di Tiktok. Lalu, pada 8 September 2021, Dinda berkolaborasi dengan Melly Goeslaw merilis single Teman Rasa Pacar sebagai single keempatnya.

Menurut Dinda, masa pandemi Covid-19 membuatnya lebih aktif di media sosial, mulai TikTok sampai YouTube. "Semakin lama di rumah saja, saya semakin terus berkreasi. Daripada bosan kan," kata dia.

Sebagai gebrakan di awal 2022, Dinda Ghania menyajikan single Kunci Hati. Dalam berkarya, Dinda pun memiliki keinginan kuat untuk terus berusaha mengasah kemampuannya.

"Seperti yang saya sampaikan tadi, pandemi ini malah membuat saya belajar banyak hal. Salah satunya mencoba menciptakan karya sendiri, dan terus belajar mengasah kemampuan untuk membuat karya-karya. Entah itu hanya untuk medsos atau untuk saya rilis sebagai single," tuturnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1908 seconds (0.1#10.140)