Trauma Gara-gara Kecelakaan, Iqbaal Ramadhan Harus Lawan Ketakutan Akting Naik Motor di Film Dilan

Kamis, 17 Februari 2022 - 10:43 WIB
loading...
Trauma Gara-gara Kecelakaan, Iqbaal Ramadhan Harus Lawan Ketakutan Akting Naik Motor di Film Dilan
Iqbaal Ramadhan. Foto/Instagram Iqbaal Ramadhan
A A A
JAKARTA - Akting Iqbaal Ramadhan sebagai Dilan sepertinya nyaris sempurna.Jika melihat akting Iqbaal Ramadhan dalam sekuel film Dilan , nampaknya sang aktor sama sekali tak kesulitan saat harus mengendarai motor CB 100.

Tapi dibalik itu, Iqbaal harus melawan rasa takutnya dalam mengendarai motor. Ya, aktor berusia 22 tahun itu pernah mengalami kecelakaan motor yang sampai membuatnya cukup trauma.

Kecelakaan yang terjadi saat usia Iqbaal menginjak 15 tahun itu pun berimbas pada perannya sebagai Dilan. Iqbaal harus berusaha ekstra untuk mendalami karakter tersebut.

"Gara-gara kejadian ini, kan gue kecelakaan naik motor, sedangkan Dilan kan naik motor. jadi buat gue pendalaman karakter Dilan yang paling sulit adalah belajar naik motor, karena gue gak berani" ujar Iqbaal, dikutip dari YouTube HAHAHA TV, Kamis (17/2/22).


Ketakutan Iqbaal dalam mengendarai motor tak lantas hilang dalma hitungan hari. Iqbaal memerlukan waktu sekitar satu bulan hingga akhirnya bisa kembali lancar mengendarai motor.

"Sebulan kali, jadi setiap reading naik motor. Di tempat reading nya sih bukan dari rumah" lanjutnya.

Dengan kerja keras Iqbaal mengalahkan rasa takutnya, ia pun sukses memerankan tokoh Dilan yang disangdingkan dengan Milea alias Vanesha Prescilla.

Hingga kini bekas luka akibat kecelakaan motor itu pun masih nampak di tangan kiri Iqbaal. Sayang Iqbaal enggan menceritakan lebih lanjut kronologi kecelakaan yang terjadi saat itu.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2079 seconds (0.1#10.140)