Jadwal Acara RCTI Mulai dari Ikatan Cinta, X Factor Indonesia sampai Masterchef Indonesia

Kamis, 17 Februari 2022 - 11:30 WIB
loading...
Jadwal Acara RCTI Mulai...
Masterchef Indonesia bisa disaksikan setiap akhir minggu di RCTI. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Penonton TV RCTI setiap akhir pekan semakin terhibur, selain ada Ikatan Cinta yang setiap hari tayang, ada juga acara pencarian bakat yang seru dan menegangkan, reaksi para juri Masterchef Indonesia , Juna , Renatta dan Arnold menjadi bagian acara yg ditunggu-tunggu dari mulai lucu hingga bikin deg-degan para peserta dan juga penonton dirumah.

Di episode Masterchef sebelumnya, di tengah penjurian untuk mencicipi masakan peserta , Chef Juna malah melakukan atraksi magic show dari masakan Pandan Cake dengan Caramel yang dibuat tim Ray Palitho dan Alden. “Ini adalah magic Show , oke silahkan Chef Juna triknya apa ? “ ucap Chef Arnold. Atraksi magic show ini mendapat dukungan dari Chef Renatta dan Chef Arnold dan diikuti tepuk tangan semua peserta.

Tidak hanya Masterchef Indonesia , setiap hari Senin penonton setia RCTI juga dihibur dengan pencarian bakat yang mencari talenta dengan faktor X. Keseruan X Factor Indonesia diramaikan dengan penampilan kontestan yang masuk babak gala show dan komentar para juri Ariel, BCL, Rossa, Judika, dan Anang.


Keseruan X Factor Indonesia minggu lalu ditampilkan di penampilan Hendra dengan lagu ciptaannya sendiri berjudul ‘Cewek Mah Gitu’ dengan lirik yang lucu di awal seolah mengeluh tentang ceweknya yang selalu marah kalau tidak dikabarin atau telat, tapi di akhir lagu Hendra yang seolah takut pacar mengaku kalau dirinya yang salah dengan lirik ‘cowok mah gitu’. Setelah penampilannya, BCL langsung memberikan komentar agak kesal “Hendra jadi siapa yang salah siapa ? nyaris kamu , untung akhirnya bener hehehe, Hendra aku selalu suka penampilan kamu, biasanya kita disini dimainin penyanyi dengan rasa, ini kita dimainin perasaan sama rapper, dengan lagu original kamu, fun isinya lucu yang ya bisa dikategorikan iya bener isinya sebenarnya".

Buat pecinta X Factor Indonesia jangan lewatkan penampilan para kontestan live di RCTI setiap Senin pukul 18.00 WIB dan vote kontestan favorit di aplikasi RCTI+ . Masterchef Indonesia dapat disaksikan di RCTI setiap Sabtu pukul 17.00 WIB dan Minggu pukul 16.30 WIB . Cek juga jadwal acara RCTI selengkapnya di aplikasi RCTI+ . Dengan RCTI+ jangan khawatir ketinggalan acara pencarian bakat favoritmu.
#RenattaMoeloek
#ChefJuna
#ChefArnold
#MasterchefIndonesia
#Anang
#Rossa
#BCL
#Ariel
#Judika
#XFactorIndonesia
#RCTIPlus
#NontonRCTIDiRCTIPlus
(wur)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0877 seconds (0.1#10.140)