Laura Basuki Raih Penghargaan Festival Film Berlinale 2022 Lewat Aktingnya di Film Berbahasa Sunda

Kamis, 17 Februari 2022 - 12:26 WIB
loading...
Laura Basuki Raih Penghargaan Festival Film Berlinale 2022 Lewat Aktingnya di Film Berbahasa Sunda
Laura Basuki. Foto/Instagram Laura Basuki
A A A
JAKARTA - Kabar gembira datang dari aktris cantik Tanah Air, Laura Basuki . Ia baru saja meraih penghargaan Silver Bear untuk kategori Best Supporting Performance di Festival Film Internasional Berlinale 2022. Festival film ini diselenggarakan di Berlinale Palast, Berlin, Jerman, Rabu (16/02/2022).

Aktris Berusia 43 tahun ini mendapat lantaran perannya sebagai Ino di film Before, Now, & Then (Nana).Namun sayang saat pengumumam kategori tersebut, Laura Basuki telah berada di Indonesia. Penerima penghargaan pun akhirnya diwakili oleh sang sutradara, Kamila Andini.

Tentu saja penghargaan ini membuat Laura Basuki sangat bahagia. Dalam sambutan video melalui rekaman video, Laura Basuki mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasinya kepada seluruh tim produksi film "Nana" termasuk kepada sang sutradara dan produser yang telah memercayakan peran Ino kepada dirinya.



"Hai, saya sangat amat gembira dan merasa terhormat telah menerima penghargaan bergengsi ini. Tapi itu takkan terjadi tanpa kerja keras tim yang luar biasa," kata Laura Basuki dalam bahasa Inggris dari rekaman video yang beredar, Kamis (17/02/2022).

Aktris keturunan Jawa, Tionghoa, dan Vietnam ini tak lupa berterima kasih kepada Festivel Film Internasional Berlinale dan akan mendedikasikan penghargaan tersebut untuk perfilman Indonesia.

Tak Lupa Laura juga mengucapkan terima kasih pada Festival Film Berlinale dan para juri. "Terima kasih sudah mengakui saya dan mengapresiasi Film Indonesia. Ini untuk Indonesia," tutupnya dalam sambutan melalui rekaman video.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2437 seconds (0.1#10.140)