Erick Iskandar Doakan Jessica Iskandar dan El Barack Sembuh dari Covid-19

Kamis, 17 Februari 2022 - 13:09 WIB
loading...
Erick Iskandar Doakan Jessica Iskandar dan El Barack Sembuh dari Covid-19
Erick Iskandar mendoakan kesembuhan adiknya, Jessica Iskandar dan keponakannya, El Barack Alexander yang terpapar Covid-19. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Kakak kandung Jessica Iskandar , Erick Iskandar melayangkan doa untuk kesembuhan adiknya itu beserta keponakannya, El Barack Alexander yang terpapar Covid-19.

Sebelumnya, Jessica dan putranya, El Barack harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit usai terinfeksi Covid-19. Sebelumnya, hanya El Barack yang terkonfirmasi positif Covid-19, sedangkan Jessica dan suami, Vincent Verhaag dikabarkan negatif.

Kondisi artis yang akrab disapa Jedar itu dikabarkan menurun, bahkan membuatnya harus diinfus dan menjalani perawatan bersama sang putra.

Baca juga: El Barack Anak Jessica Iskandar Positif Covid-19, Ini Bahaya Corona pada Anak

Erick pun berdoa dan berharap kesehatan serta keselamatan dari adiknya, keponakannya, serta calon keponakan yang masih berada di dalam kandungan Jedar.

"Untuk adik aku tercinta dan baby boy yg di perut mama cepet sembuh yaa adik baby kuatin mama @inijedar yaa supaya bisa melewati cobaan ini," tulis Erick dalam unggahan foto bersama keluarga adiknya di akun Instagram @erickbanaiskandar.

"Buat @alexanderbarackel juga cepet sembuh yaa sama2 berjuang bareng papa mama buat kesembuhan anak baik anak kuat," lanjutnya.

Melalui postingannya itu, suami Vanessa Lima ini juga berharap agar Vincent bisa kuat menghadapi cobaan yang tengah menimpa rumah tangganya.

Tak lupa, dia meminta doa pada masyarakat agar adik, keponakan, serta calon keponakannya bisa kembali sehat seperti semula. "@v.andrianto yang kuat yaa jaga keluarga kamu, semua musibah ini pasti bakal terlewati," harapnya.

Baca juga: Jessica Iskandar dan El Barack Dilarikan ke Rumah Sakit, Ada Apa?

"Untuk temen-temen minta doa nya yaa buat mereka supaya cepet sembuh dari semua penyakit yg di derita mereka sekarang, apa lagi sekarang dalam kondisi mengandung baby, kasian banget. Mudah2an Tuhan Jaga dan beri kesembuhan, Amin," pungkas Erick.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1718 seconds (0.1#10.140)