Sempat Pergi Bareng Jonathan Frizzy, Dhena Devanka Sebut Tak Seindah Dulu

Kamis, 17 Februari 2022 - 14:08 WIB
loading...
Sempat Pergi Bareng Jonathan Frizzy, Dhena Devanka Sebut Tak Seindah Dulu
Sebelum resmi bercerai, Dhena Devanka mengaku sempat pergi bersama Jonathan Frizzy alias Ijonk untuk kali terakhir. / Foto: MPI/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Sebelum resmi bercerai, Dhena Devanka mengaku sempat pergi bersama Jonathan Frizzy alias Ijonk untuk kali terakhir.

Menurut Dhena , momen tersebut berlangsung tak seindah dulu. "Kita sempat hari minggu kemarin kita pergi bareng, tapi sudah kayaknya udah kaku aja, udah enggak bisa fun lagi, udah enggak bisa ceria lagi," kata Dhena Devanka saat ditemui di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Kamis (17/2/2022).

Dhena memutuskan untuk mengatur intensitas Ijonk bersama ketiga buah hatinya. Dia memilih tak bersama dalam mengajak anak-anaknya bepergian.

Baca juga: Resmi Cerai dengan Dhena Devanka, Jonathan Frizzy Wajib Nafkahi Anak Rp30 Juta per Bulan

"Jadi lebih baik ke depannya kalau kita pergi dengan anak-anak, ya kita akan atur waktu masing-masing. Waktu sama Papanya saya akan kasih, waktunya sama saya ya pasti anak-anak setiap hari main sama saya," beber Dhena.

Meskipun demikian, Dhena mengaku siap berlapang dada ketika buah hatinya ingin ditemani kedua orangtuanya. Terlebih, anak bungsu mereka akan merayakan ulang tahun pada April mendatang. Besar kemungkinan, mereka bakal mendampingi sang buah hati pada acara tersebut.

"Mungkin bisa aja (pergi bersama lagi), tapi enggak sesering kayak biasanya. Biasanya kan kita hari minggu bareng gitu ya," ucap model 34 tahun itu.

Baca juga: Erick Iskandar Doakan Jessica Iskandar dan El Barack Sembuh dari Covid-19

"Ya tentulah (lapang dada), apa lagi bulan April anak saya yang kecil ulang tahun, ya semoga dia bisa lebih enak hubungannya sama saya, lebih legowo," katanya lagi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1350 seconds (0.1#10.140)