Bersama Anang Makan Siang Bareng HT, Ashanty: Seneng Ketemu Orang Hebat

Kamis, 17 Februari 2022 - 16:42 WIB
loading...
Bersama Anang Makan Siang Bareng HT, Ashanty: Seneng Ketemu Orang Hebat
Musisi Anang Hermansyah dan istrinya, Ashanty mencoba menggali banyak ilmu saat makan siang bersama Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Musisi Anang Hermansyah dan istrinya, Ashanty mencoba menggali banyak ilmu saat makan siang bersama Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT) pada Kamis (17/2/2022).

Hal tersebut sebagaimana dikemukakan Ashanty dalam unggahan terbarunya di akun Instagramnya @ashanty_ash, Kamis.

"Thanks for the lunch pak @hary.tanoesoedibjo ????," tulis Ashanty dalam unggahan foto makan siang bersama Anang Hermansyah dan HT.

Baca juga: Benarkah Perempuan Menopause Rentan Alami Kolesterol Tinggi?

"Seneng kalau ketemu orang hebat, banyak diskusi dan ilmu.. thanks for ur support," lanjut penyanyi 37 tahun itu.

Tidak jauh berbeda dengan Ashanty, Hary Tanoesoedibjo (HT) pun mengunggah momen kebersamaannya dengan Anang Hermansyah dan Ashanty.

"Makan siang dengan Mas Anang (@ananghijau) dan Mbak Ashanty (ashanty_ash). Diskusi kolaborasi ke depan," sebutHT dalam postingan foto makan siang bersama Anang dan Ashanty.

Dalam kesempatan ini,HT juga tidak lupa untuk menyampaikan ucapan selamat buat Anang dan Ashanty yang tidak lama lagi akan memiliki cucu dari buah cinta Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar.

"Mendahului: Selamat, bakalan punya cucu ya, Mas Anang dan Mbak Ashanty ????," tulis HT.

Unggahan dari Ashanty dan Hary Tanoesoedibjo itu pun mendapatkan beragam respons dari warganet. Bahkan, tidak sedikit dari mereka yang merasa penasaran terkait hal apa yang tengah didiskusikan Anang bersama HT.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1758 seconds (0.1#10.140)