Viral! Ibu-Ibu Jualan Nasi Kuning Pakai Mobil Mewah, Alasannya Bikin Nyesek!

Kamis, 17 Februari 2022 - 18:48 WIB
loading...
Viral! Ibu-Ibu Jualan Nasi Kuning Pakai Mobil Mewah, Alasannya Bikin Nyesek!
Video ibu-ibu jualan nasi kuning tengah viral di media sosial. Berbeda dari pedagang lain, ibu ini membawa barang dagangannya menggunakan mobil mewah. Foto/TikTok @bukancalonmuuuu
A A A
JAKARTA - Video ibu-ibu jualan nasi kuning tengah viral di media sosial . Berbeda dari pedagang lain, ibu tersebut membawa barang dagangannya menggunakan mobil mewah .

Namun, bukan kemewahannya yang menjadi sorotan, melainkan alasan sang ibu berdagang yang membuat publik merasa tersentuh. Video itu diunggah oleh akun TikTok @bukancalonmuuuu. Dalam unggahan tersebut, seorang ibu yang memakai hijab polkadot terlihat sedang memasak dan mempersiapkan dagangannya.



Ibu tersebut mengenakan busana serbahitam dan sneakers putih dengan begitu rapi saat berjualan. Di sampingnya, terparkir mobil mewah berwarna merah mengkilap dengan kondisi bagasi sudah terbuka. Kemudian, terpampang nyata beberapa bahan dagangan seperti daun pisang, toples, hingga mangkuk-mangkuk tempat bumbu yang berjejer rapi di dalamnya.

Sang pemilik akun mengutip komentar warganet lain yang menggambarkan alasan ibu tersebut berjualan. Dikatakan, sang ibu hanya ingin mencari teman cerita, bukan untuk mencari uang. Pasalnya, anak-anaknya sudah sibuk dengan kehidupan masing-masing.





"Pernah beli nasi kuning yang jual ibu bawa mobil civic, dia enggak punya teman buat cerita karena anak-anaknya udah di luar kota akhirnya jualan," tulis komentar tersebut dalam video, dikutip pada Kamis (17/2/2022).

Merasa kesepian karena sendirian di rumah, akhirnya ibu tersebut memilih berdagang untuk menghilangkan bosan dan mendapatkan teman. Alasan ini sukses membuat para netizen merasa tersentuh.

Viral! Ibu-Ibu Jualan Nasi Kuning Pakai Mobil Mewah, Alasannya Bikin Nyesek!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3118 seconds (0.1#10.140)