Rencanakan Liburan Aman dan Hemat dengan Promo LARI dari Mister Aladin

Kamis, 17 Februari 2022 - 19:18 WIB
loading...
Rencanakan Liburan Aman dan Hemat dengan Promo LARI dari Mister Aladin
Rencanakan liburan aman dan hemat dengan promo LARI dari Mister Aladin. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pakar Epidemiologi dari Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Airlangga Surabaya, Laura Navika Yamani mengatakan bahwa ketika masyarakat konsisten mengikuti Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), maka penurunan angka kasus Covid-19 di Indonesia diyakini akan terjadi

"Tetapi yang perlu dipahami kombinasi dengan 3M dan 3T masih sangat penting terlebih ketika lonjakan kasus terjadi," ujar Laura.

Menurutnya, penerimaan vaksinasi dan prokes yang ketat tentu akan menjadi benteng pertahanan utama bagi tubuh dalam menjalankan aktivitas. Pemberian vaksin dapat merangsang pembentukan imunitas (antibodi) sistem imun di dalam tubuh. Vaksinasi juga dinilai sebagai upaya pencegahan primer yang sangat handal dalam mencegah penyakit.

Sambil menunggu vaksinasi dan situasi kembali aman, Anda bisa mulai merencanakan liburan Anda dari sekarang. Supaya lebih hemat, Anda bisa memanfaatkan promo dari Mister Aladin . Fleksibilitas promo yang diberikan akan menguntungkan Anda dari segi perencanaan liburan kedepannya.

Nikmati promo LARI (Liburan bersama BRI) dan dapatkan diskon hingga Rp150.000 untuk pemesanan tiket hotel, pesawat domestik, kereta, dan produk-produk Explore. Promo ini berlaku spesial bagi para pengguna kartu debit BRI.


Promo LARI (Liburan bersama BRI) hanya berlaku hingga 19 Februari 2022. Info lengkap mengenai promo ini dapat dilihat di halaman www.misteraladin.com/promotions/laribri.

Head of Partnership Mister Aladin, Hening Jagat, mengingatkan bahwa promo ini adalah pilihan yang sangat tepat bagi masyarakat yang ingin berpergian dan berlibur dengan harga yang jauh lebih hemat.

"LARI (Liburan bersama BRI) merupakan salah satu dari banyaknya bentuk dukungan dari Mister Aladin untuk masyarakat yang ingin beraktivitas mulai dari aktivitas liburan, perjalanan domestik sampai staycation dengan budget yang affordable. Poin yang paling penting yang harus ditaati bersama sebelum melakukan perjalanan adalah tentunya sudah divaksin secara lengkap. Poin krusial lainnya yang tidak boleh terlewat adalah sikap disiplin dalam menjalankan segala prokes yang ada, tentu kita bisa sama-sama menikmati liburan aman," ujar Hening.

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas.

Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1408 seconds (0.1#10.140)