Kisah Mistis dan Tempat-tempat Angker di Bandung

Kamis, 17 Februari 2022 - 22:07 WIB
loading...
Kisah Mistis dan Tempat-tempat Angker di Bandung
Podcast Obrolan Misteri yang membahas tempat-tempat angker di Bandung. Foto/Roov
A A A
JAKARTA - Bandung merupakan kota dengan sejuta tempat kuliner . Gak cuma kuliner aja, tapi juga ada beberapa pusat perbelanjaan mulai dari pakaian, bunga, barang-barang unik, dan masih banyak lagi. Memiliki beragam jenis bunga membuat Bandung dikenal sebagai Kota Kembang . Bandung juga memiliki wisata alam dengan menyuguhkan pemandangan indah. Gak heran banyak orang lebih memilih untuk berlibur ke Bandung.

Walaupun dijuluki sebagai Kota Kembang yang indah ternyata Bandung juga memiliki beberapa angker loh! Gak jarang banyak content creator rela datang ke Bandung untuk mengulik kisah mistisnya. Para content creator tersebut biasanya menceritakan tentang sejarah, kisah kelam, hal unik, atau hanya sekedar untuk melakukan uji nyali di tempat angker itu. Mendatangi tempat angker membuat mereka harus mengambil risiko.

Beberapa risiko diantaranya kesurupan, ketempelan makhluk halus, dan paling parah bisa terjadi hal-hal buruk lainnya seperti kecelakaan. Di setiap tempat khususnya tempat angker memiliki kisah mistis berbeda-beda, seperti banyaknya kecelakaan disebabkan oleh makhluk halus, sejarah kelam dari sebuah bangunan, hingga menjadi tempat pesugihan . Lokasi tempat angker di Bandung pun tersebar di beberapa tempat.



Di Live Podcast Obrolan Misteri tanggal 17 Februari 2022 jam 21.30 WIB, kali ini akan menceritakan kisah-kisah mistis dari tempat paling angker di Bandung buat nemenin malam jumat kamu.

Ayo pasang reminder supaya tidak kelewatan keseruan Live Podcast Obrolan Misteri. Download juga RCTI+ di Apple App Store dan Google Play Store sekarang juga supaya tidak kelewatan berbagai program seru dari RCTI+.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1977 seconds (0.1#10.140)