5 Artis Asal Malang, Nomor Terakhir Blasteran Jepang

Jum'at, 18 Februari 2022 - 13:01 WIB
loading...
5 Artis Asal Malang, Nomor Terakhir Blasteran Jepang
Artis asal Malang, Jawa Timur cukup banyak. Bukan hanya pemain sinetron, kota yang memiliki julukan Kota Apel ini mampu untuk melahirkan beberapa penyanyi. Foto/Instagram Yuni Shara
A A A
JAKARTA - Artis asal Malang , Jawa Timur cukup banyak. Bukan hanya pemain sinetron, kota yang memiliki julukan Kota Apel dan juga Bumi Arema ini mampu untuk melahirkan beberapa penyanyi.

Bahkan salah satunya merupakan diva Indonesia, yang namanya sudah cukup dikenal hingga ke luar negeri. Para artis tersebut sampai saat ini masih eksis di dunia hiburan Tanah Air. Seperti lima artis berikut ini contohnya.

Lantas siapa saja mereka? Berikut daftar artis asal Malang seperti dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (18/2/2022).


1. Ririn Dwi Ariyanti

5 Artis Asal Malang, Nomor Terakhir Blasteran Jepang


Artis Ririn Dwi Ariyanti , lahir di Malang pada 6 November 1985. Lahir dari pasangan Amelia Rustanti dan Sudirman Riantonoto, ibu tiga anak ini diketahui mulai terkenal usai memerankan tokoh Cinta dalam sinetron Ada Apa Dengan Cinta.

Pada 2010, Ririn menikah dengan Aldi Bragi yang merupakan seorang duda. Namun kini, rumah tangganya dengan Aldi diketahui telah berakhir, usai dirinya digugat cerai.

2. Andhika Pratama

5 Artis Asal Malang, Nomor Terakhir Blasteran Jepang


Aktor, penyanyi, sekaligus presenter Andhika Pratama diketahui merupakan orang asli Malang. Bahkan dari sejak lahir hingga pendidikan di perguruan tinggi, suami dari Ussy Sulistiawaty ini tak pernah pergi dari kota tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5128 seconds (0.1#10.140)