Millen Cyrus Ingin Dimakamkan sebagai Laki-laki, Akui Akan Buang Implan Payudara

Jum'at, 18 Februari 2022 - 16:50 WIB
loading...
Millen Cyrus Ingin Dimakamkan sebagai Laki-laki, Akui Akan Buang Implan Payudara
Millen Cyrus ingin dimakamkan sebagai laki-laki meski dirinya memilih tampil dan menjalani hidup sebagai perempuan. Millen mengaku ingin kembali ke kodratnya. Foto/Instagram Millen Cyrus
A A A
JAKARTA - Millen Cyrus ingin dimakamkan sebagai laki-laki meski kini dirinya memilih tampil dan menjalani hidup sebagai perempuan. Secara blak-blakan Millen mengaku ingin kembali ke kodratnya jika dirinya nanti meninggal dunia.

Hal tersebut terungkap dalam kanal YouTube Melaney Ricardo . Kepada sang presenter, Millen mengaku berencana akan membuang implan payudara yang ada di tubuhnya.

"Cowok lah kak dan aku pasti akan copot semua, buang semua," kata Millen dikutip pada Jumat (18/2/2022).

Sementara untuk urusan ibadah, keponakan Ashanty tersebut menjelaskan bahwa dirinya tetap salat seperti pria lainnya. Alih-alih menggunakan mukena, Millen menggunakan sarung dan peci.





"Aku salat pun masih laki-laki. Aku tidak munafik," jelas Millen.

Pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro itu pun bahagia dengan pilihannya saat ini. Meski demikian, Millen mengaku enggan untuk melakukan operasi pergantian kelamin.

Dia pun akan tetap pada pendiriannya untuk tidak melakukan operasi tersebut.

"Aku tidak mau sama sekali. Itu komitmen aku. Itu adalah pilihan yang harus aku pertimbangkan jangka panjang," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3800 seconds (0.1#10.140)