Jangan Lewatkan! Wow Flash Sale Diskon 50% + 500 ribu dari Mister Aladin!

Jum'at, 18 Februari 2022 - 18:17 WIB
loading...
Jangan Lewatkan! Wow Flash Sale Diskon 50% + 500 ribu dari Mister Aladin!
Ingin staycation hemat dan nyaman? Jangan lewatkan Wow Flash Sale dari Mister Aladin. Foto: Ilustrasi/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bagi Anda yang sudah menerima dosis vaksinasi lengkap, Tentu Anda sudah bisa beraktivitas di luar rumah dengan lebih leluasa. Namun, tetap diimbangi dengan prokes yang ketat.

Anda juga bisa mencoba aktivitas liburan seru seperti staycation. Dengan staycation , Anda bisa lebih menjalani liburan aman dan jauh dari kerumunan. Ketika memesan hotel, Anda bisa sekaligus memanfaatkan promo dari Mister Aladin.

Nikmati promo Wow Flash Sale untuk Staycation dan dapatkan diskon s.d 50% + Rp500.000 untuk menginap di hotel-hotel pilihan yang tersedia di Mister Aladin.

Nitha Sudewo selaku Chief Operating Officer Mister Aladin mengajak Anda yang tidak sabar ingin merasakan staycation untuk tidak melewatkan promo untuk menginap di hotel-hotel terbaik ini.

"Promo Wow Flash Sale Staycation ini hadir sebagai bentuk upaya dari Mister Aladin untuk mendukung konsumen yang ingin pergi liburan tapi dengan kondisi yang tetap aman. Staycation lah pilihan yang tepat," kata Nitha saat ditemui di Jakarta (16/2/2022).


Menurut Nitha, staycation akan membuat liburan kita jauh dari kerumunan, sehingga tetap aman. Kami juga menyediakan hotel-hotel berkualitas dengan harga yang lebih bersahabat dan pas di kantong.
"Ketika pergi staycation, konsumen juga tentunya harus sambil menjalani prokes dengan benar. Jadi, staycation pasti akan aman selama masyarakat dan pihak lainnya, termasuk hotel, bisa secara disiplin bersama dalam menjalankan prokes," kata Nitha.

Promo ini dapat Anda nikmati hanya di tanggal 21 Februari 2022 jam 10.00 – 14.00 WIB. Cek info lengkapnya di halaman berikut: www.misteraladin.com/promotions/wowflashsale .

#PromoHotel #FlashsaleHotel #Staycationmurah #MisterAladin #SemuaAdadiSini

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas.

Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1447 seconds (0.1#10.140)